Minggu 13 Februari 2022, 17:00 WIB

Kasus Covid-19 Naik, Pelangi Tanpa Warna Tetap Tayang 17 Februari

Mediaindonesia.com | Hiburan
Kasus Covid-19 Naik, Pelangi Tanpa Warna Tetap Tayang 17 Februari

ANTARA
Para pemain film "Pelangi Tanpa Warna".

 

FILM "Pelangi Tanpa Warna" yang dibintangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnady akan tetap tayang di bioskop pada 17 Februari meski kasus COVID-19 kembali meningkat.

Meningkatnya kasus COVID-19 membuat wilayah Jawa dan Bali kembali berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Sedangkan dua film Indonesia lain yang juga tayang di bulan Februari seperti "KKN di Desa Penari" dan "Ashiap Man" sudah menunda penayangan.

Baca juga: Apakah Member BTS Operasi Plastik? Ini Kata Pakar

Sutradara "Pelangi Tanpa Warna" Indra Gunawan mengatakan bahwa setiap film memiliki cara tersendiri untuk bertemu dengan penontonnya. Akan tetapi, Indra yakin tayang sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan adalah yang terbaik.

"Ada teman yang menunda penayangannya, produser memang sempat minta pertimbangan. Kami tetap tayang di 17 Februari," ujar Indra dalam siaran resminya dikutip pada Minggu (13/2).

Indra juga percaya bahwa bioskop di Indonesia telah menetapkan protokol keselamatan dan kesehatan secara aman dan ketat sehingga penonton dapat dengan tenang menikmati filmnya.

"Saya yakin bioskop akan tetap aman dari penularan COVID-19 selama para penonton mematuhi protokol kesehatan secara ketat," katanya.

Sementara itu, Rano Karno mengatakan saat ini perfilman Indonesia sudah mulai menggeliat. Hal ini dibuktikan dengan adanya film yang mencapai angka 1,7 juta penonton meski masih dalam kondisi pandemi.

Rano pun optimistis jika "Pelangi Tanpa Warna" juga bisa mendatangkan jumlah penonton bagus, apalagi dengan film dan cerita yang berkualitas.

"Saya melihat film ini cukup baik, dimainkan hanya oleh empat pemain inti, tidak membuat bosan dari awal sampai akhir. Kalau dapat 500 ribu penonton, alhamdullilah. Tanggal 17 Februari tidak bisa ditunda," kata Rano.

"Pelangi Tanpa Warna" menceritakan tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer.

Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga yang paling penting dalam hidupnya.

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun.

Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah? (Ant/OL-6)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss

Aktris Anne Heche Meninggal Dunia Setelah Koma Sepekan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:55 WIB
Heche beberapa waktu lalu koma dan dalam kondisi kritis di rumah sakit, terhubung dengan mesin...
ANTARA

Film 12 Cerita Anggara Merangkum Segala Spektrum Emosi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 20:58 WIB
“Lagi-lagi film saya bertemakan remaja, tapi kali ini bukan hanya cinta-cintaan saja tapi penuh makna. Kalau sebelumnya banyak...
Dok. Pemprov Jateng

Konser Musik Rapsodia Nusantara Digelar Peringati HUT RI dan HUT Jateng

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 20:02 WIB
Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra itu menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Dwiki Dharmawan bersama World Peace...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya