Rabu 17 November 2021, 14:18 WIB

Film Love Of Fate Hadirkan Dikta dan Febby Rastanti

Mediaindonesia.com | Hiburan
Film Love Of Fate Hadirkan Dikta dan Febby Rastanti

Dok Falcon Pictures
Film Love of Fate

 

Rumah Produksi Falcon Pictures mengumumkan film baru bergenre drama romantis berjudul Love of Fate yang akan tayang dipertengahan bulan November 2021 ini. Film hasil kolaborasi antara Falcon Pictures dengan KlikFilm Production inipun secara resmi merilis poster dan trailernya pada 15 November 2021.

Dibintangi oleh Pradikta Wicaksono (Dikta), yang beradu akting dengam Febby Rastanti, film ini akan tayang di KlikFilm pada tanggal 19 November 2021. Selain Dikta dan Febby, film Love Of Fate juga menampilkan Kukuh Riyadi, Aksara Dena, Agus Kencrot dan lainnya.

Eddy Prasetya, yang dipercaya untuk menjadi sutradara film Love Of Fate mengungkapkan, senang bisa bekerjasama dengam Dikta dan Febby." Menyenangkan, bekerja dengan dua pemain yang cepat beradaptasi dan langsung ngerti saat diarahkan waktu syuting," ujar Eddy yang sebelumnya menggarap film Malik & Elsa.

Cerita film Love of Fate berfokus pada cerita cinta di antara tiga muda-mudi bernama Nisa (Febby Rastanti), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta).  Saat itu, Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit hingga nekat melakukan perjalanan jauh. Selama perjalanannya, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru saja ia kenal.

Menghabiskan waktu bersama di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna. Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna. Bagaimana akhir dari kisah cinta di antara Nisa, Adhit, dan Arjuna?

Nantikan kisah mereka dalam film Love of Fate yang akan tayang pada 19 November 2021 di KlikFilm. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @prinsamandagie

Lagu Sahabat Dulu Dapat Apresiasi, Prinsa Mandagie Bersyukur

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 21 Januari 2022, 13:02 WIB
Hingga saat ini, lagu Sahabat Dulu sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di YouTube MD Music dan masuk beberapa playlist di...
ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia

Jisoo dan Jung Hae-in Bahas Soal Adu Akting di Snowdrop

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 21 Januari 2022, 12:44 WIB
Menjadi pemeran utama dalam serial Snowdrop, Jisoo dan Jung Hae-in mendapatkan banyak pengalaman...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Sepekan Lebih Ditahan di Polres Jakbar, Ardhito Pramono Ciptakan Tiga Lagu

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 21 Januari 2022, 11:08 WIB
Ardhito juga mengaku dalam kondisi sehat dan meminta maaf kepada masyarakat, khususnya para fans karena sudah menggunakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya