Selasa 12 Oktober 2021, 20:53 WIB

Will Poulter Perkuat Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai Adam Warlock

Anggi Putri Lestari | Hiburan
Will Poulter Perkuat Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai Adam Warlock

AFP/Angela Weiss.
Will Poulter.

 

SALAH satu superhero Marvel yang paling kuat akhirnya bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Will Poulter (bintang film Midsommar) telah mendapatkan peran Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film karya penulis dan sutradara James Gunn ini akan mulai syuting akhir tahun ini.

"Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter," tulis Gunn di Twitter pada Senin (11/10). "Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu."

Poulter kelahiran Inggris membuat debut di Son of Rambow tahun 2007 dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader pada 2010. Namun, sebagian besar penonton mungkin pertama kali mengingatnya sebagai anak remaja yang canggung di We're the Millers pada 2013 yang testisnya digigit tarantula. Poulter juga memainkan peran menonjol dalam franchise The Maze Runner dan The Revenant pada 2015. Saat ini dia dapat dilihat dalam serial terbatas Dopesick di Hulu.

Gunn menyinggung pengenalan Adam Warlock di salah satu mid-credit di Guardians of the Galaxy Vol. 2 setelah Ayesha (Elizabeth Debicki), pemimpin orang-orang Sovereign, menciptakan makhluk yang dia beri nama Adam dengan tujuan menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Karakter itu pertama kali diperkenalkan pada akhir 1960-an/awal 1970-an. Ia dibuat dalam kepompong khusus untuk menjadi, secara efektif, manusia yang sempurna. Keunggulannya meliputi terbang, kekuatan super, regenerasi, manipulasi energi sehingga menyaingi karakter Marvel paling kuat yang pernah dibuat.

Sebagian besar sejarah buku komik Adam Warlock terkait dengan Infinity Gems (disebut Infinity Stones di MCU), terutama Soul Gem. Namun mengingat peristiwa Avengers: Endgame, tidak jelas seberapa banyak itu akan akan memengaruhi Guardians Vol 3. Alur cerita komik populer lain melibatkan transformasi Adam Warlock menjadi Magus, makhluk gila dan sangat berbahaya, yang membawa Guardians of the Galaxy ke Kang the Conqueror, salah satu penjahat MCU yang baru diperkenalkan.

Apa pun rencana Gunn saat ini untuk memasukkan Warlock ke MCU, pembuat film tersebut mengatakan bahwa ia awalnya ingin memperkenalkan karakter itu dalam Guardians Vol. 2, tetapi akhirnya memilih untuk menunda debutnya di Vol. 3. Pemeran lengkap Guardians diharapkan kembali untuk penampilan mereka, termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Bradley Cooper (sebagai pengisi suara Rocket), dan Vin Diesel (sebagai pengisi suara Groot). 

Baca juga: Dave Bautista Konfirmasi Guardians of the Galaxy Segera Berakhir

Guardians Galaksi Vol. 3 dijadwalkan untuk tayang pada 5 Mei 2023. Deadline pertama kali melaporkan berita casting Poulter. (Variety/OL-14)

Baca Juga

Dok JMSI

DVD Tur Konser Fourtwnty Hadiah Manis untuk Penggemar

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 19:21 WIB
Fourtwnty adalah band indie yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots tersebut punya basis massa penggemar yang luar...
Dok  Dehills Radio

Fariz RM Sukses Gelar Konser Virtual di Deheng Hills Bogor

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 19:18 WIB
Konser ini sebagai bentuk terimakasihnya kepada para pecinta karya musik dan lagu-lagunya selama...
AFP

Zendaya Sebut Proses Syuting Spider-Man tidak Mudah

👤Sofia 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 15:15 WIB
Kekasih Tom Holland itu menyoroti proses syuting film yang berlangsung di New York. Mengingat, banyak paparazi yang membatasi ruang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya