Selasa 15 Juni 2021, 06:24 WIB

Produser Running Man Kenang Kiprah Lee Kwang Soo

Henry Hokianto | Hiburan
Produser Running Man Kenang Kiprah Lee Kwang Soo

Instagram @sbs_runningman_sbs
Penampilan terakhir Lee Kwang Soo di Running Man

 

PRODUSER Running Man dan agensi Lee Kwang Soo mengunggah pesan untuk berterima kasih kepada aktor itu setelah kiprahnya di acara variety itu berakhir setelah 11 tahun.

Dilansir dari situs koreaboo, episode terakhir Kwang Soo di Running Man tayang pada Senin (14/6) WIB. Produser acara tersebut pun menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukurnya kepada Kwang Soo selama 11 tahun terakhir ini.

“Kwang Soo, yang selalu melakukan yang terbaik dan selalu tulus dalam melakukannya. Saat mendapatkan hukuman terbang, saya tidak akan pernah melupakan apa yang kamu katakan kepada saya.

Baca juga: Anggota Parlemen Korsel Minta Maaf kepada Army BTS

Kwang Soo: Hyung, apakah pesawatnya terbang dengan ketinggian normal?

Chulmin: Tidak, kami menurunkannya sedikit karena itu akan menjadi terlalu mengerikan.

Kwang Soo: Naikkan ke ketinggian paling tinggi. Para penonton mungkin akan merasa bosan jika adegan tersebut kurang menyenangkan.

Chulmin: Apakah kamu yakin?

Kwang Soo: Iya

Dia selalu memikirkan tentang program acara, dan kariernya alih-alih memikirkan dirinya sendiri dan menunjukkan profesionalisme tersebut. Walaupun dia lebih muda dari saya, saya selalu menghormatinya. Adikku yang kusayangi. Kwang Soo, Kamu sudah melakukannya dengan baik. Kwang Soo, aku tahu kamu akan bisa melakukan apapun yang diarahkan kepadamu karena kamu selalu bekerja keras. Saya harap kedepannya hanya hal-hal menyenangkan yang menantimu,” ujar produser Running Man Chulmin.

“Dalam ingatan saya, Kwang Soo tidak pernah berkata ‘tidak’ kepada para staff. Meskipun jari kelingking patah saat bermain kejar-kejaran name tag, walaupun ia sedang sakit flu dan terkena siraman air ketika musim dingin. Kapanpun aku sedang mengedit, saya selalu berpikir bahwa dia adalah seseorang yang sangat luar biasa lucu dan jika para komedian di seluruh dunia melihatnya mereka akan terkejut dengan hal tersebut. Meskipun dia orang yang aneh untuk masuk ke dunia hiburan, dia merupakan saudara yang spesial dan juga teman yang baik. Kamu telah melakukan kerja yang baik belakangan tahun ini. Dan terakhir aku mau mengatakan ini kepada semuanya. Kwang Soo bukan orang bodoh…. Atau iya? Meskipun itu benar, dia bukanlah orang yang sangat bodoh….. Atau iya?,” timpal produser Hwan Jin.

Sementara itu, agensi Kwang Soo mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Running Man.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton Lee Kwang Soo di Running Man SBS setiap minggu selama 11 tahun terakhir. Kami berterima kasih sekali lagi untuk semua cinta serta dukungannya dan kami berharap Anda akan menonton episode terakhirnya pada 13 Juni, Minggu pukul 5 sore KST," ungkap Kingkong oleh Starship Entertainment. (OL-1)

Baca Juga

Dok Musica

16/01 Curahan Hati Masa Pandemi Iwan Fals

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:58 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals kembali merilis karya terbarunya berjudul “16/01” hasil kolaborasi dengan musisi muda Sandrayati...
themarysue.com

Scarlett Johansson Gugat Disney atas Black Widow

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 16:32 WIB
Sebagian besar kompensasi Johansson terkait dengan kinerja box office "Black Widow" - jika mencapai tolok ukur tertentu - adalah...
Dok: Instagram

Ada Apa dengan Tagar Boikot Blackpink?

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 30 Juli 2021, 14:38 WIB
Banyak penggemar bingung dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Namun, orang-orang segera menyadari, itu hanya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya