Kamis 08 April 2021, 17:00 WIB

Dukung Kreativitas Indonesia Lewat Program Creator Academy

Mediaindonesia.com | Hiburan
Dukung Kreativitas Indonesia Lewat Program Creator Academy

Dok.SnackVideo
Press Conference peluncuran program SnackVideo Creator Academy di The Ritz Carlton Pacific Place, Kamis (8/4).

 

ANAK muda dikenal punya semangat dan energi yang tinggi. Mereka juga punya kreativitas. Untuk itu mereka butuh tempat penyaluran. Dalam hal ini tentu yang bersifat positif dan kreatif khas anak muda.

Saat ini kreativitas mereka disalurkan melalui media sosial atau berbagai konten kreatif. Dari situlah SnackVideo berkomitmen mendukung industri kreatif Tanah Air. Mereka bahkan siap mengucurkan dana investasi sebesar Rp500 Miliar selama dua tahun dengan menghadirkan program SnackVideo Creator Academy. Program baru dari media sosial berbasis video pendek itu mendukung para pengguna untuk menggali dan menampilkan potensi diri melalui video dengan lebih optimal.

Baca juga: Medsos Bisa Jadi Sarana Positif untuk Berwiraswasta

Disampaikan Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto, SnackVideo Creator Academy merupakan salah satu bentuk nyata dukungan mereka  untuk para kreator lokal di Indonesia agar dapat melahirkan karya baru yang menarik.
Jason juga berharap program baru ini dapat menjadi angin segar bagi para pengguna SnackVideo agar dapat lebih bersemangat dalam berkarya untuk menghasilkan konten – konten yang lebih menarik dan orisinil.

“SnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Melalui program ini, para kreator juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan melalui konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikut mereka,” ujar Jason pada acara Press Conference di The Ritz Carlton Pacific Place, , Rabu (7/4).

Sejak pandemi covid-19, SnackVideo berkomitmen untuk mendukung para pembuat konten di Indonesia melalui berbagai program secara interaktif. Seluruh program
dan aplikasi SnackVideo dirancang dengan teknologi canggih dan fitur modern untuk memudahkan pengguna dari berbagai kalangan.

Dua Program SnackVideo yang telah diluncurkan sepanjang tahun 2021 terbukti berhasil menciptakan banyak peluang dengan total lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia. Selain itu pada Ramadan nanti, SnackVideo juga berencana untuk merilis program baru lainnya untuk para kreator. Dengan program dan fitur yang semakin inovatif, SnackVideo berkomitmen untuk terus berinvestasi dan menciptakan banyak peluang bagi kreator Indonesia. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok HBO

A Black Lady Sketch Show Season 2 akan Hadir di HBO pada 24 April

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 23 April 2021, 06:42 WIB
Serial sketsa komedi naratif itu menampilkan sejumlah pemeran utama perempuan berdarah Afrika Amerika yang mengalami pengalaman kocak dan...
Dok.Catchplay+

Komit Hibur Masyarakat dengan Tayangan Berkualitas

👤Eni Kartinah 🕔Kamis 22 April 2021, 22:00 WIB
Para movie lovers dan penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum kini bisa menonton film aksi high concept dari...
Dok.Pri/Instagram

Penyanyi Raisa Turut Vaksinasi Covid-19 di Balai Kota DKI

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 April 2021, 13:44 WIB
Penyanyi Raisa Andriana berpendapat dunia seni sangat terdampak pandemi covid-19, karena interaksi dibatasi dan kerumunan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perburuan Gelar belum Usai

 Ancaman diskualifikasi dihindari karena tim yang tersisa urung ikut Liga Super Eropa

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya