Senin 08 Maret 2021, 19:27 WIB

Tami Aulia feat Dhani Atmadja Rilis Aku Yang Terbuang

Retno Hemawati | Hiburan
Tami Aulia feat Dhani Atmadja Rilis Aku Yang Terbuang

Dok BSM Records.
Tami Aulia dan Dhani Atmadja

 

Tami Aulia Solois asal Yogyakarta yang menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia ini merilis lagu baru featuring Dhani Atmadja yang berjudul Aku Yang Terbuang.

Sosok Tami Aulia identik dengan penyanyi cover di Youtube yang memiliki jutaan subscriber dan jutaan viewer. Penyanyi sekaligus youtuber ini juga mahir bermain gitar.

Sedangkan Dhani Atmadja adalah vokalis asal Bogor yang mempunyai karakter vokal yang khas. Pada tahun 2016, lagu True Love milik Dhani pernah rilis dan hits di Malaysia. Sekarang Dhani tergabung dengan Adipati Band.

BSM Records ingin menghadirkan karya yang indah melalui karakter vokal dari dua vokalis berbakat ini dengan menciptakan sebuah lagu baru yang bertemakan cinta dan beraliran pop. Balutan orchestra membuat suasana lagu ini semakin syahdu dan menyayat hati.

Lagu ini bercerita tentang penghianatan sebuah hubungan antara sepasang kekasih. Ketika dia berjuang untuk kekasihnya, akan tetapi orang lain yang mendapatkan kebahagiaannya. Dan pada akhirnya kekasihnya meninggalkan dengan alasan yang tidak jelas.
 
Lagu ini merupakan ciptaan dari Agung Ridwan Purnama dan diproduksi oleh BSM Records. Sedangkan untuk musiknya digarap Oleh Fendi Tiga dan diproduseri oleh Piyu Logy. Uniknya proses rekaman dilakukan di kota yang berbeda yaitu di Jakarta dan Yogyakarta.

Video Klip lagu Aku Yang Terbuang sudah resmi rilis di laman Youtube Tami Aulia Official pada 8 Maret 2021 dan di semua platform digital melalui BSM Records dan sebagai publishernya adalah Upbeat Publishing. Pemutaran serentak juga dilakukan di 500 radio se-Indonesia. (OL-12)

Baca Juga

Dok HBO

HBO Rayakan 10 Tahun Game of Thrones

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 06:02 WIB
Mulai 12 hingga 26 April, para penggemar juga dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari Game of Thrones dan meraih kesempatan memenangkan...
Dok Jogja Music Week.

70 Video Jogja Music Week Siap Tayang Mulai Awal Ramadan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 12 April 2021, 23:35 WIB
Pagelaran JMW 2021 ini yang awalnya akan digelar di 7 titik kafe berbeda urung dilakukan karena masih diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan...
AFP/Frederic J Brown.

Dwayne Johnson Respons Dukungan untuk Menjadi Presiden AS

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 18:53 WIB
Baru saja memulai pembuatan film Black Adam produksi New Line/DC, Johnson tentu saja sepenuhnya menyadari bahwa isu seperti itu merupakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya