Rabu 08 Januari 2020, 02:30 WIB

Nafa Urbach Berniat Balik ke Politik

MI | Hiburan
Nafa Urbach Berniat Balik ke Politik

MI/Permana
Aktris Nafa Urbach

 

AKTRIS Nafa Urbach, 39, mengatakan berniat kembali bertarung di dunia politik pada lima tahun mendatang. "Kayaknya sih ada (niatan ke politik)," ujar Nafa singkat, di Jakarta, Senin (6/1).

Namun, Nafa yang mencoba peruntungan di ranah politik pada 2019, enggan membicarakan lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Pasalnya, saat ini dia mengatakan sedang banyak diincar beberapa partai.

Nafa yang maju melalui Partai NasDem tahun lalu, tidak berhasil melenggang ke Senayan. Pada saat itu, mantan istri Zack Lee tersebut merupakan calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah.

Nafa mengaku masih menjadi kader Partai Nasdem. Dia mengatakan diminta untuk terlibat di jajaran pengurus. "Kalau aktif (di Partai) enggak bisa karena aku ada bisnis, aku punya kantor, aku punya perusahaan, aku lagi syuting film. Aku enggak bisa karena aku lagi banyak yang mesti aku kejar," kata Nafa yang bermain dalam film Kembang Kantil.

"Aku masih punya waktu lima tahun untuk mempersiapkan semuanya. Dua tahun ini aku mau urus perusahaan dulu, sama urus film, baru aku mau konsentrasi lagi," imbuhnya. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

Soompi

Kim Seon Ho Donasikan Rp1,2 Miliar Untuk Anak-Anak Leukimia

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 28 Januari 2021, 08:23 WIB
Kim Seon Ho telah mendonasikan sebagian penghasilannya untuk Yayasan Leukemia Anak Korea sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2...
AFP/Lionel BONAVENTURE

Festival Film Cannes Ditunda Hingga Juli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Januari 2021, 06:32 WIB
Penundaan itu telah terlihat sejak beberapa pekan terakhir seiring masih tingginya angka kasus covid-19 di Prancis dan kemungkinan...
Dok.Resso

Siap Manjakan Pecinta Musik dengan Singel Baru di Awal Tahun

👤Eni Kartinah 🕔Rabu 27 Januari 2021, 20:30 WIB
 Musisi dari setiap genre membawa semangat dan inspirasi baru untuk tahun 2021 dan tentunya masih banyak lagi yang akan menghadirkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya