Jumat 29 November 2019, 02:20 WIB

Raisa Tunjukkan Kemampuan Memasaknya

MI | Hiburan
Raisa Tunjukkan Kemampuan Memasaknya

DOK-INSTAGRAMRAISA6690
Penyanyi Raisa Andriana

 

PENYANYI Raisa Andriana, 29, bakal unjuk gigi kemampuan memasaknya dalam acara variety show Raisa's Kitchen yang dapat ditonton melalui kanal V Live miliknya. Raisa akan memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia dalam acara bergaya hiburan ala Korea Selatan.

"Aku sangat senang bekerja sama dengan V Live dalam proses syuting Raisa's Kitchen karena memberiku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak," kata istri Hamish Daud itu, Rabu (27/11).

Diakuinya, memasak terasa seperti terapi baginya. Saat merasa gugup menjelang konser, Raisa biasanya ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum manggung.

"Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku," tuturnya.

V Live ialah platform komunitas hiburan global yang memungkinkan para penggemar untuk melihat kehidupan sehari-hari artis favorit dan membuat para penggemar lebih mengenal mereka. Platform itu telah melibatkan berbagai artis K-pop dan juga sejumlah artis Indonesia.

Team Lead V Live Indonesia, Sky Lee, mengatakan variety show itu akan menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara hebat, melainkan juga bisa memasak. (Ant/H-2)

Baca Juga

Dok Flora & Ulysses

Film Flora & Ulysses yang Diadaptasi dari Novel Bakal Tayang

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 19 Januari 2021, 18:15 WIB
Berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah...
Dok : Gya Anandini dan Bayu Risa.

Gya Anandini dan Bayu Risa Merilis Jantung Hati

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 19 Januari 2021, 17:32 WIB
Lagu ‘Jantung Hati’ sebenarnya merupakan versi baru dan versi bahasa Indonesia dari lagu berjudul 'Katong Dua' yang...
Ist

The Marksman Rajai Box Office

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 19 Januari 2021, 10:58 WIB
Film yang tayang perdana di 1.975 lokasi itu diprediksi meraup US$3,7 juta di hari libur Martin Luther King, pekan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya