Kamis 11 Juli 2019, 00:20 WIB

Joe Taslim: Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat

Indriyani Astuti | Hiburan
 Joe Taslim: Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat

Dok MI
Joe Taslim, Aktor kelahiran Palembang, Sumatra Selatan

 

AKTOR kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, Joe Taslim, 38, menjadi orang pertama yang diumumkan terlibat dalam film live action adaptasi Mortal Kombat, video gim ikonik pada 1992. Joe akan memerankan salah satu tokoh petarung yang populer dalam gim tersebut bernama Sub-Zero.

Joe Taslim mengonfirmasi kabar itu lewat akun Twitter dan Instagram Stories dengan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberinya selamat atas peran dalam Mortal Kombat.

"I am your ZERO, because you are my number ONE! Terima kasih semua atas support-nya selalu," cicit Joe Taslim, sembari mengunggah video sosok Sub-Zero dalam akun Twitter, kemarin.

Sub-Zero ialah ninja berkarakter orisinal yang menyerang dengan menggunakan es dan memiliki musuh bebuyutan, Scorpion. Film itu dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

Kabar tersebut sontak menghangatkan jagat maya. "Welcome aboard, Grandmaster Sub-Zero!" cicit pemilik akun @supremeheel, saat mengomentari unggahan foto Joe di akun Instagram @joe_taslim.

Saat itu, Joe mengunggah sejumlah foto gedung perkantoran saat malam hari, jalan raya yang ramai dilalui pejalan kaki, bus-bus yang berseliweran, dan lorong dengan sederet toko di dalamnya. Dari akunnya, diketahui Joe tengah berada di Adelaide, Australia.

Dikutip dari Hollywood Reporter, pengambilan gambar film Mortal Kombat yang akan diproduksi James Wan itu akan dilakukan di Australia Selatan, tahun ini. James Wan, sebelumnya sukses menggawangi serial film horor The Conjuring dan Aquaman. Film itu juga akan jadi debut film panjang perdana sutradara Simon McQuoid.

Belum ada bocoran terkait dengan plot cerita film adaptasi Mortal Kombat. Namun, yang pasti cerita berpusat pada beberapa karakter petarung kuat dari berbagai alam dunia fiksi memperjuangkan supremasi.

Gim Mortal Kombat yang dirilis pada 1992 telah terjual lebih dari 49 juta kopi. Pada 1995, sutradara Paul WS Anderson mengadaptasinya ke layar lebar diikuti dengan film berikutnya Mortal Kombat: Annihilation pada 1997.

Mumpuni
Joe Taslim yang juga seorang pejudo sudah membintangi sederet film, seperti The Raid: Redemption, The Night Comes for Us, Hit and Run, film Hollywood Fast and Furious 6, serta Star Trek Beyond. Dengan sederet pengalamannya itu, tak mengherankan jika Joe dianggap mumpuni untuk memerankan Sub-Zero.

Film Mortal Kombat menambah daftar panjang keterlibatan Joe Taslim di perfilman Hollywood. Mantan atlet judo Indonesia itu sebelumnya bermain dalam film The Raid, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan film Netflix The Night Comes for Us.

Meski telah membintangi sejumlah film laga, ayah tiga anak itu mengaku dirinya tidak berani disamakan dengan aktor kawakan asal Hong Kong, Jackie Chan. "Siapalah saya. Jackie Chan itu dewa. Saya masih jauh," ujar suami dari Julia Taslim itu, beberapa waktu lalu.

Menurut Joe Taslim, sosok Jackie Chan tak hanya piawai sebagai aktor, tetapi juga mampu membuat koreografi adegan laganya sendiri.

Meski demikian, Joe Taslim menjadikan anggapan tersebut sebagai motivasinya dalam berkarya lebih bagus lagi di dunia seni peran. (Ant/H-2)

 

 

 

 

Baca Juga

dok.ist

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 29 September 2022, 21:25 WIB
DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin,...
Dok Soundrenaline

Soundrenaline 2022 Siap Guncang Jakarta Dengan 18 Musisi Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 20:16 WIB
Penyelenggaraan festival musik secara tatap muka telah banyak digelar, Soundrenaline sebagai festival musik terbesar di Indonesia yang...
MI/Retno Hemawati

10 Musisi Reggae Bakal Tampil di Jakarta Moon Rave Dance 2022

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 29 September 2022, 20:12 WIB
10 Musisi reggae, baik solo maupun grup akan tambil dalam perhelatan akbar Jakarta Moon Rave Dance 2022 pada 15 Oktober 2022 di Beach City...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya