Sabtu 16 Februari 2019, 23:50 WIB

Sheryl Sheinafia Hati-Hati Nyanyikan Lagu Chrisye

(Medcom.id/H-1) | Hiburan
 Sheryl Sheinafia Hati-Hati Nyanyikan Lagu Chrisye

MI/PANCA SYURKANI

 

PENYANYI Sheryl Sheinafia, 22, menyanyikan kembali lagu Setia karya Guruh Soekarno Putra dan pernah dinyanyikan Chrisye. Ia mengaku sangat berhati-hati ketika membawakan ulang lagu tersebut.

"Aku lebih hati-hati menyanyikan lagu ini karena liriknya pakai bahasa baku gitu," ucap Sheryl saat pembuatan video klip Setia, di Jakarta, Jumat (15/2).

Ia juga mencoba mengaransemen dengan gayanya yang membawa nuansa nostalgia. Guruh selaku pemilik lagu meminta agar Sheryl tidak memangkas terlalu banyak durasi lagu tersebut.

Sebagai pembeda, lagu itu akan menambah nuansa musik elektronik yang menjadi ciri khas Sheryl dan dapat diterima pendengar musik sekarang. "Aku mengartikan Setia sebagai apa pun, bukan hanya terhadap pasangan. Contohnya, dalam video klip kali ini aku memasukkan unsur Chinese dan Jawa yang sesuai dengan background asal aku," ujarnya.

Proses syuting video klip Setia melibatkan mahasiswa perfilman yang sudah banyak menangani video klip musikus independen. Video klip itu dijadwalkan rampung pada pertengahan Maret mendatang. (Medcom.id/H-1)

 

Baca Juga

slantmagazine.com

Kisah Hidup Penyanyi Janet Jackson Bakal Dibuat Film

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Maret 2021, 17:13 WIB
Kisah hidup penyanyi Janet Jackson akan dibuat menjadi film dokumenter untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang...
Dok TVIng

Sebelas Pemain Mr Queen Reuni di Commentary, Wajib Tonton

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 04 Maret 2021, 06:01 WIB
Sebelas pemain Mr Queen muncul di acara Commentary, mengungkap di balik sejumlah adegan yang menjadi trending di kalangan...
dok.istagram

Arief Muhammad Bergabung dengan Manajemen Baso Aci Akang

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 16:00 WIB
ENTREPRENEUR sekaligus influencer Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang terhitung sejak akhir Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya