Sabtu 19 September 2020, 14:03 WIB

BIN Gelar Rapid - Swab Gratis untuk Masyarakat

Administrator | Foto

Ketua Komisi l DPR RI, Meutya Viada Hafid (tengah) berfoto bersama dengan sejumlah pejabat Badan Intelijen Negara (BIN) seusai memberi sambutan pada kegiatan rapid test antigen dan swab test untuk masyarakat yang digelar BIN di Wisma Perdamaian, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (18/9/2020).  

Dalam kesempatan itu, Meutia menyampaikan apresiasi atas kinerja BIN dalam melaksanakan fungsi tugasnya. Salah satunya membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Meutia juga mendukung upaya BIN Untuk melakukan inovasi-inovasi dalam penanggulangan COVID-19, salah satunya pembuatan obat COVID-19.

Dalam kegiatan ini yang merupakan arahan langsung dari Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan ini hadir Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Suyanto, Deputi lll BIN , Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM BIN Irjen Sutanto, Kabinda Jateng Brigjen TNI Sondi Siswanto dan para anggota Binda Jateng serta anggota Komisi l DPR RI.

BIN mentargetkan masyarakat Semarang untuk mengikuti test Covid-19 ini. BIN juga membantu pasien-pasien yang tengah di tangani Puskesmas di Semarang untuk mempercepat proses tes Covid -19 sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Foto Lainnya

Pemakaman Diego Armando Maradona

👤Administrator 🕔Jumat 27 November 2020, 06:58 WIB
Pemakaman Diego Armando...

Pekan Teater Sumatra 2020

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 22:25 WIB
Pekan Teater Sumatra...

Bupati Situbondo Meninggal Karena Covid-19

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 22:23 WIB
Bupati Situbondo Meninggal Karena...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya