Rabu 26 Agustus 2020, 16:23 WIB

Menunggu Waktu Messi Tinggalkan Barcelona

Administrator | Foto

Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu. Bintang asal Argentina itu bahkan telah menyatakan kepada Barcelona bahwa dirinya memiliki keinginan meninggalkan Nou Camp.

Messi, yang kontraknya berlaku hingga Juni 2021, memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019-2020. Klausul tersebut harus diaktifkan sebelum akhir Mei. Tetapi, karena musim kompetisi diperpanjang hingga Agustus di tengah pandemi virus korona, peraih enam kali Ballon d'Or itu mengatakan kepada Barelona bahwa dia masih berniat untuk memanfaatkannya.

Pekan lalu, Messi telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Ronald Koeman, yang menggantikan Quique Setien. Pemain berusia 33 tahun itu disebut telah memberi tahu Koeman bahwa dirinya ingin pergi apalagi sahabatnya, Luis Suarez kemungkinan besar juga akan hengkang.

Setelah menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona Messi dikaitkan dengan kepulangannya ke Argentina untuk bermain untuk klub masa kecilnya, Newell's Old Boys di kampung halamannya di Rosario. Messi juga disebut mempertimbangkan untuk reuni dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola di Manchester City.

Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan 634 gol dan 276 assist dalam 731 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Pemain internasional Argentina itu melakukan debutnya di tim utama Barcelona saat berusia 17 tahun pada 2004 dan telah memenangkan 34 trofi di Camp Nou. AFP/rdi

Foto Lainnya

Bersepeda di Dalam Mal

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 14:46 WIB
Bersepeda di Dalam...

Penghijauan Kawasan Pesisir

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 11:13 WIB
Penghijauan Kawasan...

Perkembangan Digital Video Art

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 11:05 WIB
Perkembangan Digital Video...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya