Minggu 19 Januari 2020, 22:23 WIB

Presiden Mencoba Kapal Pinisi

Administrator | Foto

Presiden Joko Widodo  menyempatkan diri mencoba ikut berlayar kapal pinisi  dalam kunjungan kerjanya ke Labuan Bajo  Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Minggu (19/1).

Presiden Joko Widodo terlebih dahulu menggunakan kapal boat dari tepi pantai untuk menyeberang menuju kapal pinisi yang berlabuh di  dermaga agak jauh di tengah laut. Presiden naik di atas Kapal Plataran Pinisi Felicia dan berlayar selama kurang lebih 30 menit di sekitar perairan utara Labuan Bajo hingga matahari tenggelam di ufuk barat. Selama berlayar di atas kapal pinisi buatan 2002 ini, Presiden Jokowi didampingi Staf Khusus Presiden Belva Devara dan pemilik kapal Pinisi Felicia yakni Yozua Makes. Kapal Pinisi Felicia ini hanya salah satu dari sekian banyak kapal pinisi yang beroperasi dalam mendukung pariwisata di sekitar Labuan Bajo. AGUS SUPARTO/Sas

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More