Selasa 10 Mei 2022, 13:45 WIB

Perluas Pemasaran, Jakarta Garden City Gandeng Halorumah.id

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Perluas Pemasaran, Jakarta Garden City Gandeng Halorumah.id

DOK Pribadi.
Jakarta Garden City dekat dengan jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta-Cikampek.

 

DI era digital, beragam cara inovatif dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya. Salah satunya bekerja sama dengan berbagai platform jual beli sewa properti. Hal inilah yang dilakukan PT Modernland Realty Tbk di proyek mereka Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Guna memperluas pasar penjualan, mereka menggandeng Halorumah.id, platform jual beli sewa properti.

"Untuk memperbanyak jaringan dan membantu penjualan, kami menggandeng Halorumah.id untuk memasarkan produk Jakarta Garden City yakni rumah Mahakam mulai tipe terkecil 63/75 dengan harga Rp1,7 miliaran. Ada pun target penjualan kami tahun ini Rp200 miliar," ujar William, Sales Manager Jakarta Garden City, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5). 

Founder Halorumah.id Jenny Wibisono menjelaskan pihaknya menyediakan solusi terpadu bagi stakeholders dalam dunia properti melalui digital, komunitas, dan edukasi. "Para pengguna dapat menjual, membeli, bekerja sama dengan lebih banyak pihak dengan lebih cepat, lebih mudah, serta biaya lebih hemat dan lebih murah," jelas Jenny.

Halorumah.id siap menghadirkan solusi inovatif dalam ekosistem properti di Indonesia untuk membantu permasalahan yang selama ini dihadapi para mitra pemilik properti, mitra pemilik dana dan mitra pemilik skill. "Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat membantu para milenial untuk mendapatkan rumah impian dan tempat usaha dengan harga terjangkau, uang muka ringan, bebas biaya," kata Jenny.

Baca juga: Inflasi Jerman Cetak Rekor Tertinggi dalam 40 Tahun

Jenny menambahkan tidak hanya mendapatkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap, Jakarta Garden City juga cocok sebagai investasi yang menguntungkan, mengingat lokasinya strategis di Jakarta Timur. Jakarta Garden City dekat dengan jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta-Cikampek. Akses lain yakni jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kepala Gading menuju Jakarta Garden City hanya memakan waktu lima menit. Terbaru, ada jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading-Pulo Gebang sepanjang 9,3 km yang juga sudah diresmikan penggunaannya.

"Rumah merupakan investasi paling aman dan mendatangkan cuan. Selain kenaikan harganya yang cenderung meningkat, para milenial bisa mendapatkan penghasilan sewa. Properti juga bisa dijaminkan, bisa dijadikan sebagai proteksi bisnis," pungkas Jenny. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/

Menkominfo: Investor Sampaikan Minat Kembangkan 5G di Indonesia

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 25 Mei 2022, 21:01 WIB
Minat investor tersebut juga diperkuat dengan kinerja pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tumbuh sebesar 5,01 persen pada kuartal pertama...
Dok.Ist

Laba Aldo Melesat 70,8% pada Kuartal I 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 21:00 WIB
ALDO juga baru saja meluncurkan inovasi produk berkelanjutan Hexcel Wrap untuk mengurangi sampah plastik di industri...
Antara/Agung Rajasa

OJK: Sektor Jasa Keuangan Tetap Stabil

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:39 WIB
Data OJK per April menunjukkan kredit perbankan tumbuh sebesar 9,10% (year on year/yoy) atau 3,69% (year to date/ytd), meningkat signifikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya