Jumat 21 Januari 2022, 15:35 WIB

Februari, AirAsia Layani Penerbangan Surabaya-Bali Tiap Hari

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Februari, AirAsia Layani Penerbangan Surabaya-Bali Tiap Hari

AFP/Mohd RASFAN
Pesawat milik Airasia terlihat diparkir di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

 

MASKAPAI AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) akan mengoperasikan kembali rute domestik strategis Surabaya-Lombok empat kali seminggu dan mengoptimalkan rute Surabaya-Bali menjadi setiap hari, dari semula empat kali seminggu.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, menjelaskan saat ini pelanggan AirAsia sudah dapat memesan tiket penerbangan Surabaya-Lombok dan tambahan frekuensi penerbangan Surabaya-Bali untuk periode penerbangan mulai Februari 2022. 

Baca juga: Dukung Eskpor, Kemendag Kembali Gelar Ajang Good Design Indonesia Ke-6

Pemesanan tiket dapat melalui AirAsia Super App, situs airasia.com dan saluran penjualan lainnya dengan harga mulai dari Rp336 ribu untuk sekali jalan.

“Penambahan layanan domestik ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat yang menginginkan pilihan layanan penerbangan hemat," kata Veranita dalam keterangannya, Jumat (21/1)

Dengan penambahan ini, nantinya masyarakat Nusa Tenggara Barat dapat terbang bersama AirAsia Indonesia dari Lombok tidak hanya ke Jakarta, tetapi juga Surabaya dan sebaliknya. Serta destinasi lanjutan lainnya di jaringan penerbangan AirAsia.

“Kami juga menawarkan harga terbaik untuk pembelian di semua saluran penjualan yang sudah termasuk fasilitas bagasi gratis 20 kg plus 7 kg untuk barang bawaan kabin," jelasnya.

AirAsia mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman.

Maskapai tersebut juga mengimbau ke pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan. (OL-6)

Baca Juga

Antara

Sandiaga Optimistis Kunjungan Turis dari Asia Selatan akan Melonjak

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 20 Mei 2022, 11:02 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis jumlah kunjungan wisatawan dari Asia Selatan ke...
AFP/Daniel Slim

The Fed Masih Terus Mencari Cara Kendalikan Inflasi

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:55 WIB
Muncul gagasan bagi Bank Sentral AS The Fed untuk meningkatkan target inflasi AS, dari sebelumnya di 2%. Dengan menaikkan target inflasi,...
DOK BNI

Tingkatkan Investasi Desa, BNI Optimalkan BUMDes

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:44 WIB
Adi Sulistyowati menjelaskan bahwa inisiatif ini merupakan terobosan transformasi dalam pengembangan dan peningkatan ekonomi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya