Kamis 28 Oktober 2021, 20:09 WIB

Sambut Pembukaan Mal, Dunia Usaha Gelar Promo

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Pembukaan Mal, Dunia Usaha Gelar Promo

dok.pri
Gerai Arbaworld di Blok M Plaza, Jakarta.

 

BERAGAM strategi dilakukan para pelaku usaha di mal untuk menarik minat pembeli, mulai dari menggelar promo hingga diskon seiring dengan dibukanya mal dan diizinkannya pengunjung anak-anak.

Misalnya, Arbaworld (PT. Arbatel Cahaya Niaga) selaku pemegang lisensi Disney Tsum Tsum, Paw Patrol & PJ Masks. Arbaworld memberikan diskon hingga 70% untuk mainan dan peralatan sekolah dalam event di Blok M Plaza.

"Kita variasi untuk promo ini dengan sebagian besar promo 70%, selain itu ada promo untuk produk-produk baru yang 30 atau 40%," kata PIC Arbaworld Kanti Peni, Kamis (28/10).

Menurut Kanti, di hari weekend juga diadakan flash sale dengan menambah diskon sampai 80% atau bahkan 90%. Peni mengaku pengunjung antusias untuk membeli mainan anak dalam event di Blok M Plaza. "Di sini antusiasme pengunjung bagus. Banyak orang perkantoran yang membeli, karena usai jam kantor pulang itu jam 12 ke atas itu ramai," jelasnya.

Dia menambahkan pihaknya mengikuti partner consignment di Toys Kingdom dan juga menggelar event di Gandaria City. Selain di Toys Kingdom, lanjutnya, Arbaworld juga hadir di berbagai gerai Gramedia, Aeon, Toys City, Paperclip dan lainnya.

Peni menambahkan pada saat perayaaan Natal mendatang, Arbaworld akan kembali mengadakan event di Blok M Plaza dan Gandaria City. Pihaknya juga sudah melakukan penjualan online baik via marketplace maupun dia web company www.arbaworld.com untuk menyiasati PPKM.

Di sisi lain, Peni merespons positif pelonggaran dalam PPKM yang diputuskan pemerintah. "Ya apalagi anak-anak sudah bisa dibawa masuk. PPKM dilonggarkan anak-anak sudah boleh masuk. Berbeda dari yang kemarin, bertahap kan mall dibuka. Karena ada Peduli Lindungi apalagi sebelum masuk Mall masih sepi seperti kemarin," pungkasnya. (E-3)

 

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Kementan Pamerkan Produk Pertanian Nusantara di Acara ODICOFF

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 10:33 WIB
Kopi khas Indonesia yaitu Kopi Gayo, Kopi Lintong, Kopi Mandailing, Kopi Jawa, Kopi Luwak, Kopi Kintamani Bali, Kopi Toraja, dan Kopi...
DOK KEMENPERIN

Kemenperin Usung Eksistensi Making Indonesia 4.0 di ITAP 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 10:22 WIB
Dirjen KPAII menjelaskan, berdasarkan peta jalan Making Indonesia 4.0, terdapat tujuh sektor industri yang mendapat prioritas...
DOK Sinar Mas Land.

Green Office Park 1 Menjadi Tuan Rumah GBC Ideas 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 09:40 WIB
GBC Ideas merupakan kegiatan tahunan yang diadakan GBC Indonesia untuk kompetisi inovasi dan terobosan baru dalam pembangunan green...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya