Senin 11 Oktober 2021, 22:17 WIB

Sapphire di Cisauk Point Habis Terjual, Tower 2 Dibuka

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sapphire di Cisauk Point Habis Terjual, Tower 2 Dibuka

DOK Cisauk Point.
Pada tower 2 Amethyst terdapat dua pilihan pemandangan yaitu mountain dan garden.

 

PT Adhi Commuter Properti (ADCP) berhasil menjual habis satu tower dengan total 32 unit pada proyek Cisauk Point, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau membuat Cisauk Point menjadi pilihan yang menarik bagi para milenial. 

Selain fasilitas yang lengkap seperti swimming pool, jogging track, coworking space, indoor dan outdoor fitness area, dan skate park, terdapat tiga lantai komersial area yang terkoneksi langsung dengan Stasiun Cisauk. Ini menjadi fasilitas tambahan dan area penunjang bagi stasiun. Konektivitas antara Stasiun Cisauk-Terminal Intermoda-Cisauk Point merupakan integrasi hunian dengan moda transportasi umum pertama terlengkap yang ada di sepanjang jalur KRL.

Terbukti, dua bulan setelah topping off pada 31 Juli 2021 penjualan terhadap tower 1 Sapphire mengalami peningkatan hingga pada September 2021 stok unit yang tersedia habis terjual. "Meskipun stok telah habis terjual, minat konsumen dan permintaan pasar masih tinggi. Untuk itu kami buka tower 2 pada September 2021 dengan rencana serah terima pada akhir 2024," ungkap Teguh Waskhita selaku Project Director Cisauk Point dalam keterangan resmi, Senin (11/10).

Oleh karena itu, untuk meningkatkan pencapaiannya kini Cisauk Point membuka tower ke-2 bernama Amethyst. Harga spesial yang ditawarkan oleh Cisauk Point untuk peluncuran perdana tower 2 sebesar Rp360 jutaan. Harga awal yang masih rendah bisa menjadi kesempatan bagi para investor untuk memperoleh capital gain yang lebih besar.

Pada tower 2 Amethyst terdapat dua pilihan pemandangan yaitu mountain dan garden. Unit-unit yang dibuka pada penjualan awal merupakan unit pilihan yang biasanya menjadi lokasi paling diminati, terdapat tujuh lantai pertama yang dibuka secara eksklusif. Unit-unit di tower 2 Amethyst bisa diperoleh dengan beberapa pilihan metode pembayaran. Di masa proyek baru diluncurkan, pembeli dapat menggunakan metode pembayaran cicilan dengan tenor pembayaran yang lebih panjang.

"Pada tower 2 ini kami memberikan berbagai kemudahan pilihan cara bayar mulai dari cash keras, KPA, dan cicilan bertahap hingga 36 kali. Diharapkan dengan pembukaan tower 2 akan meningkatkan minat pasar untuk pembelian properti secara global," ucap Teguh Waskitha. 

Lebih lanjut ia memberikan tips yang perlu menjadi pertimbangan dalam membeli hunian apartemen di harga perdana. Untuk memanfaatkan promo yang berlangsung, konsumen mesti mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait proyek tersebut. Ini bisa melalui internet, media sosial, atau berkunjung langsung ke Marketing Gallery. 

Harga perdana biasanya ditawarkan ketika proyek baru saja diluncurkan sehingga konstruksi pembangunan belum dilakukan. Karenanya, penting untuk memilih developer yang memiliki kepastian untuk membangun. Pastikan bahwa developer pada proyek tersebut memiliki reputasi baik. Selain developer dari pengembang besar, developer dari anak usaha BUMN dapat menjadi pilihan yang tepat karena komitmennya dalam membangun dan menjaga kualitas proyek.

Baca juga: Kawasan Selatan Jakarta Jadi Primadona Baru

Promo dengan harga perdana yang ditawarkan oleh developer biasanya hanya dalam periode atau kuota tertentu. Oleh karena itu, konsumen yang ingin memperoleh harga perdana mesti melakukan pembelian sekarang. (OL-14)

Baca Juga

MI/Palce Amalo

Mentan SYL: Badan Karantina Harus Kawal Ekspor dan Lebih Kreatif

👤Palce Amalo 🕔Senin 18 Oktober 2021, 08:15 WIB
KERJA keras jajaran Barantan sudah terlihat dengan suksesnya Merdeka Ekspor yang diselenggarakan 15 Agustus...
DOK KEMENTAN

Bupati Wonosobo: Rencana Food Estate Membawa Harapan Memajukan Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 21:11 WIB
 Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat mengatakan bahwa program food estate hadir memberikan harapan bagi masyarakat...
DOK KEMENTAN

Datang ke Kupang, Mentan SYL Panen Raya Jagung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 20:20 WIB
Setelah panen ini petani diminta untuk segera menanam kembali agar lahan tidak terlalu lama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya