Kamis 09 September 2021, 12:14 WIB

Metland Kembangkan Metland Hotel di Bekasi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Metland Kembangkan Metland Hotel di Bekasi

DOK METROPOLITAN LAND

 

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mulai mengembangkan merek Metland Hotel pada lini usaha perhotelan, Metland Hotel Bekasi. Mulai 9 September 2021 @HOM Hotel Tambun resmi berganti merek menjadi Metland Hotel Bekasi. 

Penggunaan nama tersebut merupakan bagian rencana dari bisnis Metland untuk mulai melekatkan nama Metland pada nama hotel bintang 3 yang dikembangkan. 

“Metland Hotel Bekasi merupakan hotel kedua yang dimiliki dan dikelola Metland setelah sebelumnya ada Metland Hotel Cirebon,” jelas Purwantono, Wakil Direktur PT Metropolitan Land Tbk. 

Pengalihan merek tersebut diiringi dengan adanya penyegaran pada tampilan bangunan, interior, produk makanan dan minuman yang dijual serta pelayanan. Permintaan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk Meeting, Incentives, Convention dan Exhibition (MICE) di Jakarta maupun daerah-daerah penunjang juga menjadi salah satu alasan Metland mengembangkan proyek perhotelan dengan menggunakan nama Metland Hotel. 

“Merek Metland Hotel nantinya akan memberi pilihan lebih banyak lagi bagi masyarakat untuk menginap ataupun berbisnis,” lanjut Purwantono.

Metland Hotel fokus pada konsep experience yang menambah nilai pelayanan baik bagi business atau leisure traveller. Metland Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar sebanyak 60 hingga 120 kamar yang terdiri dari superior room, executive room dan suites room. Dilengkapi dengan Umah Kebon yang merupakan restaurant outdoor & indoor, aktifitas outdoor, dan urban farming. Selanjutnya, Metland sedang mempersiapkan pembangunan Metland Hotel Puri berbintang 3 di kawasan Metland Cyber City, Tangerang. 

Metland Hotel Bekasi berada dekat dengan kawasan industri Bekasi, di mana tingkat kebutuhan business traveler dan pelaku bisnis menjadi salah satu alasan hadirnya Metland Hotel Bekasi. “Target pasar kami adalah ekspatriat yang bekerja pada kawasan-kawasan industri Bekasi hingga timur Jakarta,” ungkap Purwantono. 

Untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat tersebut, Metland Hotel Bekasi menyediakan 3 ruang rapat dengan kapasitas 500 orang. Selain itu terdapat pula function hall yang dapat digunakan untuk melakukan acara besar seperti meeting, gathering, exhibition, wedding dan lainnya.

Metland Hotel Bekasi dilengkapi dengan Umah Kebon di mana pengunjung hotel dapat dengan santai menikmati pemandangan hijau dengan kuliner khas yang disajikan. Umah kebon juga dilengkapi dengan area kolam renang, dan dapat digunakan untuk kegiatan outdoor seperti pernikahan, gathering, ulang tahun maupun berkumpul dengan keluarga.

Metland Hotel Bekasi merupakan hotel bintang tiga, terdiri dari 6 lantai dengan kapasitas 75 kamar terdiri dari 70 superior room, 3 executive room dan 2 suites room. Metland Hotel Bekasi menawarkan tarif mulai dari Rp400ribu hingga Rp850rb per malam. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara

Premium Bakal Dihapus, ESDM: Digantikan Pertalite

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Oktober 2021, 19:47 WIB
Namun, upaya menghapus BBM jenis Premium harus mendapat persetujuan dari Presiden Jokowi. Pemerintah tengah menyusun peta jalan penggunaan...
DOK KEMENTAN

Suara Kementan Upaya Satu Pintu Data dan Informasi Kementerian Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 19:21 WIB
Pemerintah pada dasarnya juga bisa menggunakan buzzer...
DOK KEMENTAN

Puncak HPS ke-41 di Masa Pandemi, Momentum Kementan Buktikan Stok Produksi Pangan Aman

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 18:45 WIB
Setiap tahun produksi beras Kabupaten Cirebon surplus dengan rata-rata 90.000 ton per tahun dan berkontribusi terhadap swasembada beras...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Proyek Strategis Terus Melaju

Pemerintah perlu melakukan berbagai langkah extraordinary agar realisasi PSN dapat berjalan lebih maksimal.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya