Senin 02 Agustus 2021, 21:58 WIB

Rayakan HUT Ke-9, Lookboutiquestore Hadirkan Kembali Iconic Pieces

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rayakan HUT Ke-9, Lookboutiquestore Hadirkan Kembali Iconic Pieces

Ist
Produk fashion lokal Lookboutiquestore selalu berusaha memuaskan pelanggan setianya.

 

UNTUK tampil menawan dan menarik tak mengenal kondisi. Bahkan saat pandemi Covid-19, bagi seorang wanita penampilan harus selalu indah dan anggun dipandang mata.

Produk fashion dan parfum lokal merek Lookboutiquestore (LBS) yang membidik konsumen kelas menengah atas tetap memiliki pelanggan setia. Bahkan LBS memcoba memberi kepuasan bagi konsumen produk andalanya.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-9 atau #Lbs9thAnniversary, Lookboutiquestore (LBS)merilis kembali 3 iconic pieces yang diambil dari koleksi LBS di tahun 2015 dan diberi nama “Archive Collection”.

 Koleksi spesial tersebut terdiri dari Cape Blazer, Belle Crop Blazer, dan Mono Two Tone Vest. Tidak hanya menghadirkan kembali warna black and white, di momen ini LBS juga memberikan sentuhan warna baru yaitu pastel green.

Selain Archive Collection, LBS juga menghadirkan sesuatu yang baru untuk customer, yaitu LBS Perfume yang hadir dengan 3 varian  yaitu, 01 (floral, fruity, and fun), 08 (clean, floral, and feminine)  dan 12 (woody, warm, and elegant). Nama-nama parfum tersebut terinspirasi dari tanggal berdirinya LBS yaitu 01 Agustus 2012.

Pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema Reflect dengan tujuan mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat kembali ke belakang (reflect) dan merasakan bahwa di luar semua masalah yang dihadapi akan selalu ada yang bisa kita syukuri, baik dari hal kecil hingga besar yang dapat kita jadikan kekuatan untuk melangkah ke depan.

Devina Tan selaku owner Lookboutiquestore berharap Semoga kehadiran Archive Collection dan LBS Perfume yang diluncurkan dengan tema Reflect dapat memberikan nuansa yang hangat.

“Dapat memenuhi kebutuhan fashion bagi semua customer LBS,” tambah Devina pada keterangan pers, Senin (2/8)

Semua produk dari koleksi tersebut bisa didapatkan di website resmi Lookboutiquestore dan toko offline di Bandung dan Surabaya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

BI: Kebutuhan Pembiayaan Rumah Tangga Meningkat

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 17 September 2021, 17:05 WIB
Pada Agustus 2021, bank umum masih menjadi preferensi sumber utama penambahan pembiayaan responden rumah tangga dengan pangsa sebesar...
Dok Maange

Brand Kecantikan Maange Mulai Gencar Sasar Pasar Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 16:48 WIB
Maange secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan...
Ist/PT Puradelta Lestari Tbk

PT Puradelta Lestari Tbk Raih Penghargaan di Ajang Bisnis Indonesia Awards 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 15:12 WIB
Bisnis Indonesia Awards adalah bentuk penghargaan terhadap para pelaku bisnis di Indonesia, khususnya yang terdaftar di Bursa Efek...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya