Kamis 10 Juni 2021, 20:55 WIB

Pertamina Trans Kembali Raih Marketeers Award

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pertamina Trans Kembali Raih Marketeers Award

Dok.PTK
Penghargaan bagi Pertamina Trans Kontinental

 

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) kembali menorehkan prestasi di BUMN Marketeers Award 2021. 

PTK meraih penghargaan Silver  sebagai   The Most Promising Company in Tactical Marketing, Kategori Perusahaan Anak Perusahaan BUMN. 

Acara penganugerahan tersebut dilaksanakan pada  acara hari pertama Jakarta Marketing Week 2021, yang tahun ini merupakan penyelenggaraan kedelapan sejak diresmikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada  2013 silam. Penghargaan bagi  PTK diterima oleh Direktur Marketing, Arsono Kuswardanu.

“Terimakasih kepada dewan juri atas penghargaan yang diberikan ini. Merupakan kebanggaan bagi kami sekaligus membuktikan bahwa PTK adalah Perusahaan yang mampu bersaing dan memiliki strategi yang dapat diperhitungkan dalam menjalankan bisnis di tengah kondisi pandemi, dan hal  ini akan mendorong semangat dan kinerja seluruh insan pekerja PTK”, ujar Arsono dalam keterangan tertulisnya.  

Ditambahkannya,  bahwa PTK merupakan entitas yang cukup besar dan terus berkembang. Untuk memenuhi permintaan pelanggan serta mendukung proses bisnis, peningkatan terus diupayakan diantaranya dengan Inovasi & pengembangan teknologi

Penghargaan yang diterima PTK, berdasarkan penilaian Dewan Juri  melalui evaluasi terhadap kriteria penilaian, yaitu  dari segi Sales Force Management, Service Process Management, Creativity, Inovation, Enterpreneurship.

Acara penganugerahan BUMN Marketeers Award 2021 dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara online dan  Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Tohir memberikan video sambutan pada acara tersebut. (RO/E-1)
 

Baca Juga

coffeearks.com

Arabika Masih Jadi Primadona Ekspor Kopi Sumatra Utara

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 16 Juni 2021, 02:00 WIB
Ekspor kopi Sumatra Utara masih tetap didominasi jenis arabika, meski permintaan robusta masih tetap...
MI/Susanto

Perkuat Pencegahan Kejatahan Perbankan, LPS Gandeng Polri

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 16 Juni 2021, 00:25 WIB
Nota kesepahaman LPS dan Polri sangat penting bagi LPS untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan fungsi dan tugasnya sebagaimana diatur...
Ilustrasi

PHRI Setuju Hentikan Isolasi Mandiri di Hotel, Ini Alasannya

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:29 WIB
Pembayaran terus ditunda sehingga berdampak pada operasional usaha. Hotel juga tidak bisa menerima tamu lain karena sudah dijadikan tempat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Orang Rimba masih Berjuang untuk Diakui

MATA Mariau tampak berkaca-kaca kala menceritakan perihnya derita kehidupan anggota kelompoknya yang biasa disebut orang rimba.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya