Minggu 11 April 2021, 16:19 WIB

Wajah Baru STP Sambut Semangat Transformasi

RO/Micom | Ekonomi
Wajah Baru STP Sambut Semangat Transformasi

dok japfa
.

 

PT SURI Tani Pemuka (STP), anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa), meluncurkan identitas baru sebagai bagian dari transformasi perusahaan, Jumat (9/4).

Presiden Direktur PT STP Ardi Budiono mengatakan semangat transformasi ini ditandai dengan logo baru STP yang hadir dengan elemen warna utama biru yang merepresentasikan air, dengan 3 garis biru yang menggambarkan nilai perusahaan yakni penuh tujuan (purposeful), bertanggung jawab (responsible) dan berkembang tanpa henti (relentless).

Lalu ada garis putih yang menandakan perkembangan yang konstan dan berkelanjutan dan juga warna oranye yang menunjukkan komitmen STP dalam menciptakan dampak positif yang sejalan dengan visi perusahaan induk, Japfa, yakni 'Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama'.

“Melalui identitas baru ini, STP hadir sebagai merek dengan reputasi baik, yang menyediakan rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan, memberikan distribusi produk yang lebih singkat, menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh pelanggan, serta menjadi penyedia protein yang mengedepankan keberlanjutan sebagai komitmen kami untuk memberikan solusi total bagi pemangku kepentingan STP,” ujar Ardi.

Identitas baru STP juga hadir melalui kemasan baru produk pakan udang dan ikan yang tampil lebih modern dan informatif.  “Kemasan baru produk pakan udang dan ikan memiliki tampilan dengan informasi yang akan memudahkan pelanggan untuk memahami produk seperti sertifikasi produk dan fitur-fitur dari produk pakan tersebut,” ujar Ardi.
 
Selain itu, semangat transformasi ditunjukkan perusahaan melalui hadirnya Mobile Diagnostic Lab, sebuah lab keliling yang dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk membantu pengecekan hasil budidaya agar lebih optimal. Mobile Diagnostic Lab juga merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan.
 
Di bidang riset dan inovasi, STP mengembangkan Aquaculture Technology Department dan Animal Health Team. Dalam sambutan yang disampaikan secara virtual, Ardi Budiono menyampaikan, “Kami fokus untuk mengembangkan industri aquaculture melalui teknologi dan inovasi, serta riset terhadap penyakit budidaya serta antisipasi ancaman aquaculture di masa depan. Di bidang ini, kami bekerjasama dengan 2 universitas terkemuka di bidang Aquaculture, Kindai University Japan dan Universiti Malaysia Sabah.”
 
Dengan identitas baru dan rangkaian program transformasi, STP akan terus berkembang dan berinovasi tanpa henti menghadirkan solusi total yang mengedepankan budidaya perairan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan bagi para karyawan, pelanggan, masyarakat dan industri budidaya perairan di Indonesia di masa kini dan masa mendatang. (J-1)

Baca Juga

Dok Kemenhub

Kemenhub Bikin Bandara Sultan Thaha Jambi Jadi Tempat Promosi UMKM

👤RO/Micom 🕔Rabu 19 Januari 2022, 15:04 WIB
UMKM menjadi bagian yang sangat penting dalam kemajuan ekonomi...
Antara/Wahdi Septiawan.

Gernas BBI, Bandara Sultan Thaha Jambi Promosikan Produk UMKM Lokal

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 19 Januari 2022, 14:23 WIB
Kegiatan Gernas BBI yang dipusatkan di Provinsi Jambi kali ini akan dilaksanakan dari Januari hingga Maret...
Ist

Klaim Alami Kenaikan, BPJAMSOSTEK Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 13:50 WIB
Kenaikan yang signifikan terjadi pada kasus klaim Jaminan Kematian (JKM) dengan pada tahun lalu terdapat 250 kasus klaim meningkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya