Minggu 11 April 2021, 16:19 WIB

Wajah Baru STP Sambut Semangat Transformasi

RO/Micom | Ekonomi
Wajah Baru STP Sambut Semangat Transformasi

dok japfa
.

 

PT SURI Tani Pemuka (STP), anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa), meluncurkan identitas baru sebagai bagian dari transformasi perusahaan, Jumat (9/4).

Presiden Direktur PT STP Ardi Budiono mengatakan semangat transformasi ini ditandai dengan logo baru STP yang hadir dengan elemen warna utama biru yang merepresentasikan air, dengan 3 garis biru yang menggambarkan nilai perusahaan yakni penuh tujuan (purposeful), bertanggung jawab (responsible) dan berkembang tanpa henti (relentless).

Lalu ada garis putih yang menandakan perkembangan yang konstan dan berkelanjutan dan juga warna oranye yang menunjukkan komitmen STP dalam menciptakan dampak positif yang sejalan dengan visi perusahaan induk, Japfa, yakni 'Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama'.

“Melalui identitas baru ini, STP hadir sebagai merek dengan reputasi baik, yang menyediakan rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan, memberikan distribusi produk yang lebih singkat, menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh pelanggan, serta menjadi penyedia protein yang mengedepankan keberlanjutan sebagai komitmen kami untuk memberikan solusi total bagi pemangku kepentingan STP,” ujar Ardi.

Identitas baru STP juga hadir melalui kemasan baru produk pakan udang dan ikan yang tampil lebih modern dan informatif.  “Kemasan baru produk pakan udang dan ikan memiliki tampilan dengan informasi yang akan memudahkan pelanggan untuk memahami produk seperti sertifikasi produk dan fitur-fitur dari produk pakan tersebut,” ujar Ardi.
 
Selain itu, semangat transformasi ditunjukkan perusahaan melalui hadirnya Mobile Diagnostic Lab, sebuah lab keliling yang dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk membantu pengecekan hasil budidaya agar lebih optimal. Mobile Diagnostic Lab juga merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan.
 
Di bidang riset dan inovasi, STP mengembangkan Aquaculture Technology Department dan Animal Health Team. Dalam sambutan yang disampaikan secara virtual, Ardi Budiono menyampaikan, “Kami fokus untuk mengembangkan industri aquaculture melalui teknologi dan inovasi, serta riset terhadap penyakit budidaya serta antisipasi ancaman aquaculture di masa depan. Di bidang ini, kami bekerjasama dengan 2 universitas terkemuka di bidang Aquaculture, Kindai University Japan dan Universiti Malaysia Sabah.”
 
Dengan identitas baru dan rangkaian program transformasi, STP akan terus berkembang dan berinovasi tanpa henti menghadirkan solusi total yang mengedepankan budidaya perairan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan bagi para karyawan, pelanggan, masyarakat dan industri budidaya perairan di Indonesia di masa kini dan masa mendatang. (J-1)

Baca Juga

foryourmarriage.org

130 Juta Produk UMKM Terjual saat Big Ramadhan Sale 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 01:30 WIB
Shopee Indonesia mencatat penjualan sebanyak 130 juta produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) selama kampanye "Big Ramadhan Sale...
Ant/Fikri

GRP Berharap Industri Baja Terlindungi dari Serbuan Impor

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 22:57 WIB
PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) berharap pemerintah melindungi industri baja dalam negeri serta memastikan daya saing yang lebih kompetitif...
Dok.Super Indo

Pastikan Standarisasi Keamanan Pangan Jelang Hari Raya Idul Fitri

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 18:50 WIB
Masalahnya adalah kondisi itu terkadang dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya