Senin 08 Maret 2021, 22:35 WIB

Ninja Xpress Buka Peluang Pinjaman Modal Usaha bagi Pelaku UKM

Retno Hemawati | Ekonomi
Ninja Xpress Buka Peluang Pinjaman Modal Usaha bagi Pelaku UKM

Dok Ninja Xpress
Ninja Xpress

 

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelaku social commerce dan usaha mikro dalam memenuhi permintaan pengiriman barang di masa PPKM, kini Ninja kerja sama dengan Jenius, buka peluang pinjaman modal usaha bagi pelaku UKM.

Ninja Xpress menargetkan pinjaman modal bagi 100 Pelaku Social Commerce dan Usaha Mikro di tahap pertama.

Ini adalah layanan loyalty program terbaru berupa pinjaman modal di Ninja Academy dan kemudahan akses tukar poin di aplikasi terbaru Ninja Rewards. Program terbaru dari layanan loyalitas ini hadir guna meningkatkan penjualan serta daya saing shipper dan pelaku UKM.

Peluang pinjaman modal di Ninja Academy yang didukung oleh Jenius akan memudahkan pelaku UKM dalam mengatasi kendala keterbatasan modal yang tengah dialami. Selain itu, dengan program layanan loyalitas Ninja Rewards yang kini hadir dengan aplikasi yang lebih segar dalam rangka memudahkan para shipper dan pelaku UKM menukarkan poin yang mereka dapatkan untuk dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.

“Kami mendengar keluh kesah dari para shipper serta pelaku UKM dalam berbisnis di tengah keadaan yang tidak pasti ini, untuk itu program layanan loyalty program merupakan inisiatif kami agar dapat membantu meringankan beban pelaku UKM  dan shipper dalam bertarung di dunia bisnis,” ujar  Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (8/3).

Berpacu pada laporan Suara UKM Negeri garapan Markplus dan Ninja Xpress, dengan responden yang didominasi oleh usaha skala mikro, 50 persen responden menghadapi kendala berupa keterbatasan modal untuk menjalankan usahanya. Untuk itu, Pinjaman Modal yang merupakan bagian dari fasilitas Ninja Academy, fokus untuk shipper kategori brand owner dengan pengiriman paket 200 hingga 499 volume per-bulan, dan juga para reseller. (RO/OL-12)

Baca Juga

dok.Jasa Marga

Jasa Marga Raih Penghargaan Safety Action dari Kemenhub

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 14:53 WIB
PT Jasa Marga (Persero) Tbk mendapat perhargaan berdedikasi atas Tindakan Keselamatan (Safety Action) yang telah dilaksanakan dalam rangka...
MI/Rommy Pujianto.

Kemenaker Minta Pengusaha Bayar THR paling Lambat H-7

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 12 April 2021, 14:30 WIB
Kesepakatan dilakukan secara tertulis mengenai waktu pembayaran THR keagamaan dengan syarat paling lambat dibayar sebelum hari raya...
Antara

Ini 24 Fatwa MUI Terkait Pasar Modal Syariah di Indonesia

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 12 April 2021, 13:50 WIB
SAMPAI akhir tahun 2020, MUI telah mengeluarkan fatwa terkait pasar modal syariah sebanyak 24...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya