Selasa 12 Januari 2021, 19:33 WIB

Sambut Optimisme Pasar Properti, Triniti Land Perkenalkan The Scot

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Sambut Optimisme Pasar Properti, Triniti Land Perkenalkan The Scot

Dok. Pribadi
Maket pengembangan Collins Boulevard

 

PENANGANAN pandemi Covid-19 yang dinilai semakin membaik ditambah hadirnya vaksin Covid-19 menimbulkan optimisme pelaku industri, termasuk industri properti. Sejumlah relaksasi dan insentif yang disiapkan pemerintah pun diharapkan bisa disambut pasar untuk kembali menggairahkan sektor properti.

Menyambut optimisme tersebut, PT. Perintis Triniti Properti (Triniti Land) pun telah menyiapkan pengembangan terbaru dari Collins Bouvelard, kawasan superblok di bilangan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Triniti Land akan mengembangkan tower kedua dari Collins Boulevard, yaitu The Scott.

Direktur Colins Boulevard Ronald Cassidy Yusuf mengatakan, pengembangan The Scott dilakukan menyusul kesuksesan tower pertama, Hyde Residence yang sudah terjual sebanyak 95% dari total unit yang dipasarkan. 

"The Scott akan mengakomodasi sejumlah kebutuhan generasi milenial, terutama dari sisi unit yang bisa diubah jadi working studio, yang memudahkan generasi milenial yang merupakan digital nomad untuk bekerja," kata Ronald di Tangsel, Banten, Minggu (10/1).

Dalam pengembangannya, Collins Boulevard akan residensial, SOHO, pusat perbelanjaan dan juga Shophouse di wilayah Serpong. Hunian itu juga dilengkapi dengan 1K Sky Jogging Track, Children Playground, 10.000 sqm Lifestyle Mall, 8.300 Resort Facilities (kolam renang, gym studio dll) dan 2000 parking lots. Semua didalam satu kawasan Superblok Collins Boulevard.

Baca juga : Program Sejuta Rumah Tetap Jalan

Di sisi lain, pada 2021, Triniti Land akan memperbanyak peluang kerja sama dengan pengembang properti menengah dan pemilik land bank. Strategi itu dilakukan sebagai komitmen Triniti Land untuk terus mengembangkan proyek kreatif dan ikonik di kota-kota utama di pulau Jawa, seperti yang telah dilakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard.

"Triniti Land dalam waktu 3 sampai 5 tahun ke depan akan berfokus pada landed house terutama affordable housing, TOD project dan logistic park. Selain itu, Triniti Land juga akan masuk ke growth area di luar Jabodetabek seperti Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Makassar dan kota lainnya," tuturnya.

Perusahaan juga melakukan Partnership dan collaboration yang merupakan key strategy Triniti Land dalam mengembangkan proyek.

"Untuk saat ini Triniti Land akan fokus pada proyek di Batam dengan luas tanah 23 hektar, yaitu Proyek Marc's Boulevard disamping Collins Boulevard yang saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan," imbuh Direktur Utama Triniti Land, Ishak Chandra.

Adapun land bank yang masih dikembangkan yaitu land bank di Batam seluas 23 hektare, yang kedua yaitu land bank di Collins Boulevard seluas 2,4 hektare, dan yang sedang dalam tahap kerjasama untuk pengembangan yaitu land bank di Tangerang seluas 200 hektare – 1.100 hektare. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK Seraya Perkasa Mututama

Seraya Gears Pabrik Roda Gigi Pertama di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 00:16 WIB
Pabrik roda gigi yang terletak di Cikarang Pusat, Indonesia, itu memiliki mesin dengan kapasitas sampai dengan diameter 5,5 meter,...
MI.Ramdani

INA dan UU Cipta Kerja Menjadi Penggerak Investasi 2021  

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:26 WIB
" Dua komponen ini jadi penggerak investasi yang menurut saya cukup menarik di 2021 dan selanjutnya," kata Ketua Umum Asosiasi...
Antara

Anggaran Kemeparekraf Dipotong Rp342 Miliar untuk Vaksinasi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:25 WIB
"Program pendidikan dan pelatihan avokasi tidak terkena lakukan penghematan tetap menjadi Rp994 miliar," kata Mantan Wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya