Rabu 28 Oktober 2020, 13:12 WIB

Serah Terima Unit, Pengembang Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Heryadi | Ekonomi
Serah Terima Unit, Pengembang Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Ciputra Group
Penyerahan unit apartemen oleh pengembang Ciputra Group dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

 

DI masa pandemi covid-19 saat ini, banyak keterbatasan yang dihadapi pengembang apartemen dalam menyelesaikan pembangunan fisik apartemen. Namun tidak sedikit yang tetap berkomitmen menyelesaikan dan menyerahterimakan unit yang dijanjikan. Ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap bisnis properti secara keseluruhan.

Ini misalnya ditunjukkan pengembang Ciputra Group yang pada awal Oktober ini mulai menyerahterimakan unit apartemen The Newton 1, salah satu tower dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta.

Serah terima unit apartemen yang akan berlangsung hingga 31 Desember dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemprov DKI Jakarta selama PSBB Transisi.

Menurut General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya serah terima unit The Newton 1 dilakukan dengan teknis prosedur ketat. Di antaranya setelah mendapat undangan serah terima unit, pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari penyerahan.

Pembeli juga diminta datang tepat waktu dan alokasi waktu pertemuan tersebut tidak lebih dari 1,5 jam. Pendamping yang diizinkan mengikuti acara serah terima maksimal 1 orang untuk mencapai aturan pembatasan kuota 25% kapasitas total.

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19. Jadi kami lakukan seaman mungkin. Pembeli yang akan datang sudah kami jadwalkan hingga mereka tidak datang bersamaan. Dalam kondisi sesulit apapun, Ciputra Group berupaya menepati komitmennya kepada konsumen,” kata Raditya, di Jakarta melalui siaran pers, Rabu (28/10).

Setelah serah terima, pemilik unit dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya. Sebagian besar pembeli apartemen ini ingin unitnya cepat selesai. Disamping nyaman untuk ditinggali, juga sangat untung jika disewakan karena peminatnya cukup banyak.

Newton 1 terletak di Jl. Prof Satrio yang dikenal sebagai kawasan Segitiga Emas. Selain Newton 1, di kawasan tersebut Ciputra Group juga sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai Rp1 miliaran. (E-3)

 

Baca Juga

ANTARA

Transaksi Berlimpah di Festival Belanja

👤Gana Buana 🕔Jumat 04 Desember 2020, 01:15 WIB
SEDIKITNYA 250 platform online akan meramaikan Festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 yang dikawal Asosiasi E-Commerce...
Dok. Apple TV

Sony Hadirkan Aplikasi Apple TV di Smart TV

👤MI 🕔Jumat 04 Desember 2020, 01:00 WIB
PENGGUNA smart TV Sony model tertentu kini dapat mengakses aplikasi Apple TV dan menikmati layanan Apple TV+, Apple TV...
MI/Pius Erlangga

Kementerian ATR Dukung Penertiban Aset Pemda dan BUMN

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 04 Desember 2020, 00:05 WIB
Percepatan pendaftaran tanah yang dilakukan, ungkapnya, terus berlangsung hingga saat ini. Termasuk pendaftaran aset tanah pemda dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya