Selasa 27 Oktober 2020, 13:05 WIB

Alat Berat Mesti Punya Standar Keamanan Tinggi

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Alat Berat Mesti Punya Standar Keamanan Tinggi

DOK Hanata
.

 

PRODUK peralatan angkat berat yang terjamin mesti memiliki standar keamanan tinggi. Ini penting untuk menjaga kepercayaan para pelanggan.

Itulah yang dipegang teguh PT Hamparan Anugrah Sejahtera atau disingkat Hanata sebagai distributor yang bergerak di bidang pemasok peralatan angkat berat (lifting equipment). Cara menjaga kepercayaan pelanggan yaitu dengan terus menyediakan produk-produk berkualitas.

"Pengguna produk kami sebagian besar bergerak di bidang transportasi dan bongkar muat, manufaktur, minyak dan gas, perikanan dan kelautan, konstruksi dan crane, serta pertambangan,” ujar Denny Hendri Wijaya selaku Managing Director PT Hamparan Anugrah Sejahtera. Perusahaan yang berdiri sejak 2018 tersebut merupakan distributor resmi merek Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

Menurutnya, produk Kawasaki telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS. Produknya juga di bawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan.

Tak heran, Kawasaki Lifting kini telah merambah binis hingga ke Eropa. Sebelumnya, ia memiliki distributor rekanan di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Lehmann Technology (LT) berkiprah pada empat bidang bisnis, yaitu rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan, pembuatan part perhutanan, dan baut-baut.  

LT memiliki anak perusahaan yakni PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia. Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss tapi dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara profesional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga merupakan satu grup dengan Hanata yang bergerak dalam distribusi penjualan di bidang furnitur, baik home, office, commercial, maupun outdoor furniture dengan berbagai jenis dan model,” kata Denny Hendri Wijaya.

Produk Hanata kini telah tersedia di berbagai marketplace dan memiliki offline store di Harco Glodok Jakarta. (OL-14)

Baca Juga

Dok PLN

PLN Jamin Infrastruktur Kelistrikan Rampung Saat KTT G20 di Bali

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Jumat 24 Juni 2022, 23:27 WIB
Hal ini demi memastikan keandalan pasokan listrik selama gelaran internasional...
Dok. ISSF

Dukung Pencapaian SDGs, PT KNI Raih 3 Penghargaan dalam Ajang CSR & PDB Awards 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Juni 2022, 23:20 WIB
Adapun penghargaan yang didapatkan PT Kaltim Nitrate Indonesia dalam ajang CSR dan Pembangunan Desa Berkelanjutan Awards 2022 adalah...
Antara

Hari Ini, Antam Bagikan 50% Dividen Tunai ke Pemegang Saham

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 24 Juni 2022, 23:11 WIB
Pembagian dividen kepada pemegang saham sejalan dengan kinerja operasi dan kinerja keuangan Antam yang solid selama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya