Sabtu 27 April 2019, 17:30 WIB

Gandeng Travelio, Solterra Place Hadirkan Skema Investasi Menarik

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Gandeng Travelio, Solterra Place Hadirkan Skema Investasi Menarik

Dok. PT. Waskita Fim Perkasa Realti
Penandatanganan MoU kerjasama Solterra Place dan Travelio

 

PEMILIHAN lokasi, akses, fasilitas dan potensi investasi merupakan pertimbangan penting bagi para investor dalam memilih apartemen agar dapat menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi.

Berangkat dari hal tersebut, PT Waskita FIM Perkasa Realti yang merupakan kerjasama antara PT Waskita Karya Realty dan Graha Jasa Ekatama mengembangkan Apartemen Solterra Place yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan.

Lokasi strategis kawasan Jakarta Selatan serta kemudahan akses moda transportasi di sekitarnya menjadikan Soltera Place sebagai salah satu apartemen di ibu kota dengan nilai investasi yang sangat tinggi dan potensial.

Terkait hal tersebut, PT. Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng perusahaan e-commerce yang punya pangsa pasar dikalangan millenials dan executive muda, Travelio.com untuk mengelola asset unit para investor apartemen solterra place.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya.

Baca juga : The Parc, Hunian Co-living Pertama di Indonesia

Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti Ibrahim Thalib mengatakan, hal tersebut dapat sangat membantu para investor mengelola unit apartement mereka dengan mudah.

"Dan mulai saat ini Developer sangat bersemangat untuk memberikan gimmick-gimmick yang sangat menarik yaitu free furnished, free joining fee dengan travelio.com, free biaya service charge dan hadiah langusng berupa spin wheel dengan hadiah beragam yang mendukung kelengkapan unit para investor untuk disewakan.” kata Ibrahim.

Kerja sama Solterra Place dan Travelio dikukuhkan lewat penandatanganan nota kesepahaman (Mou) pada Sabtu (27/4) di Jakarta.

Head of Business Development Travelio.com Felicia Gautama mengatakan, memilih investasi di bidang properti harus memperhatikan sejumlah hal, diantaranya profil pengembang, diversifikais area properti, harga, serta fasilita syang ditawarkan.

“Sejumlah poin tersebut ada semua di Solterra Place. Pengembangnya sudah tidak perlu diragukan, lokasi nya dekat dengan sekolah, cbd (central business district)  area, rumah sakit, mall, dan lain lain. Harga dan fasilitas yang ditawarkan sangat kompetitif. Dimana ini cocok sekali untuk kaum milenial dan executive muda yang punya ketertarikan untuk investasi di bidang property maupun untuk tempat tinggal.” ujarnya.

“Selain itu, rental yield yang bisa didapatkan untuk penyewaan apartment lebih tinggi dibandingkan rumah dengan harga yang sama dengan apartment. Yang terakhir, satu hal yang membuat Solterra beda dengan apartment lain adalah developernya sudah memikirkan inovasi inovasi atas investor yang akan membeli unit mereka dengan melakukan kerjasama dengan travelio property management untuk pengelolaannya,” imbuh Felicia.

Terkait sistem pengelolaan yang dikerjasamakan, Felicia juga menjelaskan Pengelolaan yang ditawarkan oleh travelio property management adalah pengelolaan eksklusif dimana pemilik/investor tidak perlu pusing untuk memikirkan pengelolaan atas unit yang telah dibeli.

Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh team dari travelio property management.

“Ini merupakan solusi yang sangat tepat karena unit anda akan dimaksimalkan rental yield dengan sistem penyewaan mix model short term dan long term , yaitu harian, bulanan dan juga tahunan! Jangan lewatkan juga kesempatan untuk free service charge sampai dengan 18 bulan dari travelio,“ kata Felicia

Solterra Place dikembangkan dengan mengkolaborasikan konsep urbanlifestyle dan sanctuary. Hunian hijau bergaya resort ini melakukan pendekatan alam hingga sejalan dengan tag line “Your Place, Your Life”, penghuni akan merasakan kenyamanan, ketenangan sambil menghilangkan penat dari hiruk-pikuk Ibu Kota.

Solterra Place juga didesain oleh konsultan arsitek ternama yaitu PT. Airmas Asri sebagai proyek ramah lingkungan yang mengintegerasikan area penghijauan sebesar 60% dengan konsep desain bangunan yang di setiap sudut bangunannya memanfaatkan potensi alam.

“Penggabungan konsep Apartemen Solterra Place antara urban lifestyle dengan penghijauan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dengan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. Selain itu Apartemen Solterra Place ini cocok untuk professional muda yang mendambakan kenyamanan ditengah  segala aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi,” tandas Ibrahim. (RO/OL-8)

Baca Juga

Dok. SRC

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Sampoerna Gencarkan Pembinaan dan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:59 WIB
Menurut Teten, sebanyak 19 juta UMKM telah melakukan on-boarding digital hingga Mei 2022 dan diharapkan akan terus tumbuh mencapai 30 juta...
Dok. Petrokimia Gresik

Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2022

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:30 WIB
Tidak hanya itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo juga dinobatkan sebagai The Most Committed Leader to TJSL Initiative...
ANTARA/Fikri Yusuf

Indonesia Finalkan Hasil Pertemuan G20 DWG Tekankan Multilateralisme

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:20 WIB
DWG Meeting telah terlaksana tiga kali sepanjang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya