Selasa 19 Maret 2019, 11:35 WIB

Qnet Berikan Peluang Jadi Pengusaha Sukses

mediaindonesia.com | Ekonomi
Qnet Berikan Peluang Jadi Pengusaha Sukses

Ist
Konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce

 

QNET Indonesia yang merupakan salah satu pionir penjualan langsung terus menunjukan eksistensinya dan makin menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin mencoba peluang usaha di samping pekerjaan utamanya.

Qnet memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran, dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif.

Qnet merupakan anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia. Sebagai anggota APLI, aturan-aturan bisnis yang ditetapkan oleh APLI sudah mutlak diterapkan oleh Qnet dan para pegiat bisnisnya yang tersebar di Indonesia.

Dalam sistem penjualan langsung, sistem bisnis disusun untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pihak-pihak yang dengan tekun menjalani bisnis ini. Banyak yang sukses dan ada juga yang belum sukses di jejaring bisnis ini bagi mereka yang belum konsisten menjalankan bisnis.

Di Qnet, seseorang mendapatkan penghasilan atau komisi dari upaya mereka melakukan promosi penjualan berbagai produk Qnet mulai dari produk kebugaran, liburan, pendidikan, jam tangan, perhiasan, hingga gaya hidup eksklusif, bukan dari rekrutmen anggota.


Baca juga: Koperasi DPR Didorong Ciptakan Manfaat Ekonomi


"Banyak pengusaha sukses yang menjalankan bisnis Qnet karena ketekunan dan kerja keras mereka. Yang menarik, belakangan ini perempuan banyak yang bergabung untuk mempromosikan produk-produk Qnet.

Mereka terlihat lebih konsisten dalam menawarkan dan menjual produk, dapat memberikan edukasi manfaat produk yang dijual, dan memberikan informasi yang benar dengan sistem bisnis Qnet," ungkap Communication Manager Qnet, Anggita Pradipta, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (19/3).

Menurut Anggita, tidak diragukan lagi bagaimana integritas dan kredibilitas mereka dapat menentukan hasil yang diperoleh. Perempuan mulai menunjukkan kemampuannya dalam menjalankan bisnis dengan tidak melupakan peran dan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri di rumah.

Qnet memberikan peluang bisnis kepada masyarakat karena tidak adanya keterikatan waktu. Oleh karena itu, di 2018 Qnet mendapati banyak anggota baru dari generasi milenial. Sebanyak 70% anggota Qnet adalah generasi milenial yang ingin mencapai kesuksesan dengan gigih dan tetap dapat melakukan aktivitas lainnya tanpa terganggu oleh bisnis yang digeluti.

"Peluang bisnis ini patut dicoba bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maupun kebebasan waktu bekerja," pungkas Anggita. (RO/OL-1)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Soal Praktik Pungli, Pelindo II Ambil Langkah Tegas

👤 M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 13 Juni 2021, 17:04 WIB
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau Indonesia Port Coorporation (IPC) telah mengambil langkah tegas terkait adanya praktik pungutan...
Ist/Istock

Wamendag : Cryptocurrency Potensial Jadi Pendapatan Negara

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 13 Juni 2021, 16:09 WIB
Menurut Wamendag, perdagangan cryptocurrency yang terus berkembang bisa memberikan kontribusi yang potensial dan berkelanjutan bagi negara...
Dok.Pertamina

Pertamina Pastikan Kebakaran Kilang Cilacap Telah Padam Seluruhnya

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 13 Juni 2021, 15:06 WIB
Kemarin memang sempat dinyatakan pada, namun masih ada satu titik api yang belum padam...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya