Kamis 17 November 2022, 18:43 WIB

Hans Virgoro Merilis Lini Fesyen untuk Sosialita

Mediaindonesia.com | Weekend
Hans Virgoro Merilis Lini Fesyen untuk Sosialita

Dok Hans Virgoro
HV Fashion

 

Hans Virgoro yang sudah dikenal di kalangan dunia artis dan sosialita sebagai perancang perhiasan meirilis lini fesyen HV Fashion pada Kamis (17/11). Dia sangat percaya diri selain karena pergaulan di lingkungan sosialita, dirinya juga punya ketertarikan yang tinggi dalam dunia fesyen.

Ide itu tercetus karena dia sering mendatangi acara-acara yang membuatnya harus tampil ekslusif dan elegan, bahkan harus sesuai dengan yang ditentukan penyelenggara. "Itulah yang kemudian menginipirasi saya membuat suatu brand yang produknya bisa dipakai oleh teman-teman sejawat saya." kata Hans Virgoro.

Tercetuslah HV fashion ini dengan memakai tema signature dengan desain suit yang lebih dominan. Suit diutamakan dan diprioritaskan untuk kaum perempuan sosialita Indonesia.

Dengan premium suit dan desain yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari ataupun acara-acara lainnya yang sangat cocok atau sesuai dengan kebutuhan. "Saya akan menyediakan berbagai koleksi HV terbaru dalam Hans Virgoro fashion - Resort collection, 2022 & 2023 yang diharapkan bisa memberikan suatu inspirasi dan warna baru di dunia fesyen yang menyediakan ready to wear premium suit women collection untuk para wanita-wanita aktif dan society Indonesia."

Hans mengaku menggunakan bahan-bahan premium seperti mikado silk, saten silk, duchess silk, shantung silk, cotton silk, semi woll dan organza silk. "Kali ini saya merilis koleksi signature monogram. Untuk warna saya memakai colorful, bold, warna cerah, dan monokrom. Pilihan itu saya buat agar pemakainya bisa memakai untuk kebutuhan sehari-hari, semi formal, dan formal. (OL-12)

Baca Juga

123RF

Studi: Kehamilan Segera Setelah Keguguran Tidak Lagi Sarat Risiko

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 28 November 2022, 21:57 WIB
Perempuan yang merasa siap untuk mencoba lagi segera setelah keguguran bisa melakukannya sepanjang tidak ada alasan medis yang melarang...
Dok. Youtube Elbit Systems

Lanius, Drone Pembunuh Buatan Israel yang Tuai Kritikan

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 28 November 2022, 12:22 WIB
Sebuah perusahaan teknologi robot asal Israel, Elbit Systems, mengumumkan akan merilis produk terbaru mereka, drone pembunuh bernama...
MI/Devi

Gugur Gunung Merawat Seni Budaya

👤Devi Harahap 🕔Senin 28 November 2022, 12:14 WIB
Pertunjukan tari Nusantara ini menampilkan 20 jenis tarian dan musik dengan total 157 orang penampil mulai dari usia 3 sampai 55...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya