Jumat 29 April 2022, 19:12 WIB

Kami. Buka Butik Baru di Senayan City

Roosmery Sihombing | Weekend
Kami. Buka Butik Baru di Senayan City

Dokumentasi Kami.
Acara make up Session yang digelar Kami. di Senayan City, Pekan lalu.

 

SEBAGAI pelopor brand pakaian modest yang sudah hadir 13 tahun lamanya di Indonesia, Kami. ingin memiliki butik yang berbeda konsep dengan gerai yang sudah ada sebelumnya. Untuk itulah mereka membuka butik baru di Mall Senayan City dengan nama Kami. First, pekan lalu. "Gerai butik ini lebih berkonsep minimalis dan premium," kata CEO Kami. Istafiana Candarini.

Menurutnya, pembukaan butik baru yang ke-22 di seluruh Indonesia dan ke-3 di Jakarta itu mau membuktikan keseriusan Kami. untuk berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion di Indonesia agar pulih kembali.

"Pembukaan butik di kawasan mal Senayan ini juga karena melihat optimisme geliat industri modest fashion di Indonesia akan bangkit kembali," imbuh Irin, sapaan akrab Istafiana.

Selain menawarkan koleksi busana dengan konsep baru, Kami.First juga menawarkan produk baru yang eksklusif, yakni Lebaran Hampers yang terdiri dari Niraly Scarf dan Kami. Fragrance.
Pada acara Grand Opening  Kami mengadakan serangkaian acara  selama tiga hari (20-23 April), salah satunya sharing session dengan Modestalk, sebuah platform untuk menghubungkan para pelaku fesyen muslim Indonesia, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM). Sharing session antara Modestalk dan para pendiri Kami. itu mengangkat tema 'The journey towards Opening Store At Mall'.

Pada saat acara tersebut, para pendiri, yakni Istafiana Candarini (Irin), Nadya Karina (Karin), dan Afina Candarini (Afiana)  memberikan pandangan dan pengalaman mereka mengenai bagaimana cara membangun usaha bisnis modest fashion di Indonesia dan perjalanannya hingga akhirnya bisa meresmikan gerai butiknya di mal.

“Banyak hal yang perlu disiapkan selain pemilihan lokasi. Mulai dari strategy budgeting, merchandiser, dan juga cara mempromosikannya. Selain itu kolaborasi adalah kunci”, ujar Afina yang juga  selaku Finance Director Kami.

Dari sharing session ini, Kami. berharap dapat membantu semua pelaku usaha modest fashion untuk dapat tumbuh dan saling mendukung satu sama dengan lainnya.

Selain sharing session, pembukaan butik juga diramaikan dengan acara  Trunk Show yang menampilkan selegram Mega Iskanti bersama dengan 4 orang sahabatnya, yaitu Bahjatina, Rania, Virasoto, dan Inez Nazlia.

Selain itu,  Kami. juga menghadirkan styling session dengan artis Revalina S. Temat serta make up session dengan Hepi David by Wardah. (M-4)

Baca Juga

Charly TRIBALLEAU / AFP

Taiko, Tradisi Gendang Jepang yang masih Bergema di Era Kiwari

👤Adiyanto 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:32 WIB
Kunci dari evolusi itu adalah seorag drummer jazz Daihachi Oguchi, yang memindahkan festival taiko ke panggung pertunjukan pada 1950-an dan...
CNN/Southeby

Lukisan Berobjek Kekasih Picasso Laku Dilelang Rp990 Miliar

👤Devi Harahap 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:05 WIB
Lukisan itu menggambarkan Marie - Therese Walter sebagai makhluk...
Gucci

Gucci dan Adidas Bikin Payung Mewah Tidak Tahan Hujan

👤Putri Rosmalia 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:07 WIB
Produk kolaborasi itu menuai banyak kritikan karena dianggap tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya