Jumat 29 November 2019, 11:05 WIB

Warna Ceria Diane von Furstenberg

Thalatie K Yani | Weekend
Warna Ceria Diane von Furstenberg

dok. Starbucks
merchendise Starbucks x Diane von Furstenberg.

Nama Diane von Furstenberg terkenal sebagai perancang busana yang ikonik. Kecintaannya akan seni grafis dan memadupadankan warna yang berani dengan nuansa elegan dan glamor menjadi cirinya. Ciri khas itu tetap dipertahanakan Diane saat mendesign merchandise Starbucks edisi khusus akhir tahun.

“Kami begitu bersemangat dengan hadirnya merchandise edisi spesial ini. Desainnya khas, penuh semangat, serta memancarkan kepercayaan diri melalui warna-warna berani yang digunakan,” jelas Erin Silvoy, vice president, category and marketing, Starbucks Asia Pacific dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

"Di Starbucks, kami berkomitmen memberikan perempuan mengekspresikan dirinya di setiap kesempatan yang ada. Melalui koleksi yang terinspirasi sosok pemimpin perempuan yang multitalenta, merchandise spesial ini sangat tepat untuk melengkapi koleksi Anda.”

Desain Diane ini tersedia dalam bentuk Tumbler Stainless Steel Starbucks X Diane von Furstenberg (473 ml), Cold Cup (473 ml), serta Pouch Zip. Semua koleksi ini tersedia di gerai Starbucks Asia, termasuk Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan, mulai 29 November 2019. (M-3)

Baca Juga

ANT/Rivan Awal Lingga

Kali Kedua Sejauh Mata Memandang jadi Dewi Fashion Knights

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 01 Desember 2020, 19:20 WIB
SMM mengusung koleksi yang terinspirasi dari proses daur dan memberi nafas baru untuk bahan kain yang tidak terpakai dan...
Omar HAJ KADOUR / AFP

Astronom Australia Berhasil Potret Jutaan Galaksi Baru

👤Bagus Pradana 🕔Selasa 01 Desember 2020, 15:15 WIB
Setelah melalui tahap analisis yang cukup panjang, para astronom mengungkapkan bahwa proyek ini berhasil memetakan total tiga juta galaksi...
Dok. Instangram @kinosaurusjakarta

Kinosaurus Tutup Ruang Putar Bioskopnya

👤Fathurrozak 🕔Selasa 01 Desember 2020, 14:45 WIB
Meski menutup ruang putar yang telah berjalan lima tahun, Kinosaurus akan terus ada dengan wujud...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya