Rabu 20 April 2022, 07:00 WIB

Memulai Petualangan Luar Ruang dengan Suunto 5 Peak

Mediaindonesia.com | Teknologi
Memulai Petualangan Luar Ruang dengan Suunto 5 Peak

Antara
Suunto 5 Peak

 

Suunto merilis produk terbarunya, Suunto 5 Peak GPS sport watch, dirancang untuk pecinta kegiatan luar ruang yang membutuhkan jam tangan multi-sport ringan, kompak, dan tahan lama untuk mendampingi kesempurnaan aktivitas kebugaran Anda.

Kehadiran Suunto 5 Peak sudah sangat dinantikan para penggiat olahraga dan kegiatan outdoor di Indonesia. Dengan fitur Kontrol Musik yang tidak hanya fungsional namun juga menyenangkan, Suunto 5 Peak bisa menemani berbagai macam kegiatan bagi mereka yang aktif bergerak dan senantiasa menjadikan kebugaran sebagai inti dari keseharian mereka.

Desain yang simple dan modern dengan berbagai jenis strap yang mudah diganti-ganti sangat fleksible untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian hari ini. Tidak hanya itu, ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan baterai hingga 100 jam. Lari maraton ataupun berpetualangan. “Semua orang, semua gaya, semua aktivitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak," jelas Ressy Sandrina, Brand Manager Suunto Indonesia.

Terdapat berbagi fungsi dalam jam Suunto 5 Peak diantaranya adalah GPS tracking, HR sensor pada pergelangan tangan, altimeter, pemandu latihan, penghitung langkah dan kalori, tahan air hingga kedalaman 30m. Jam ini dibanderol dengan harga Rp5,3 juta.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Suunto 5 Peak akan berkinerja kuat mengingat bobotnya yang sangat ringan dan desain yang ramping, sangat fungsional, dikombinasikan dengan harga yang terjangkau,” kata Heikki Norta, Presiden Suunto.

“Itulah yang ingin kami capai ketika kami duduk untuk merancang jam tangan ini dan saya yakin konsumen akan setuju bahwa kami tidak akan mengecewakan mereka. Dengan jam tangan ini mereka siap untuk petualangan berikutnya. Saya yakin jam tangan baru yang nyaman dipakai ini akan bersaing ketat dipasarnya” jelas Norta.

Terdapat GPS multisport yang ringkas dan tahan lama ini dilengkapi dengan sensor detak jantung pada pergelangan tangan dan dirancang untuk membantu Anda tetap bugar dan siap menjelajahi alam bebas.

Dan ada Pilihan menarik untuk mainkan musik dari pergelangan tangan Anda dan sambungkan ke aplikasi dan layanan olahraga favorit Anda seperti Strava, Training Peaks, dan Komoot untuk mendapatkan manfaat lebih banyak dari Suunto 5 Peak Anda.

Kompatibel dengan sensor sepeda Suunto dan HR smart belt, Suunto 5 Peak memiliki semua yang dibutuhkan orang yang aktif di luar ruangan untuk menjelajahi area baru dan mencapai tujuan mereka. Dengan jam tangan ini sebagai panduan mereka, mereka siap untuk petualangan berikutnya. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Kemenkominfo

Menkominfo : Indonesia tak Ketinggalan Kembangkan Metaverse

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:42 WIB
“Pada tahun 2026 mendatang, diprediksi bahwa seperempat penduduk dunia akan menghabiskan paling tidak satu jam per hari di...
Dok. Fotile

Dukung Gaya Hidup Sehat, Fotile Luncurkan Konsep Dapur Sehat Berteknologi Tinggi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:37 WIB
Direktur Fotile Electrical Appliance Indonesia Sun Ling menjelaskan, inovasi yang diluncurkan pihaknya berdasarkan dari riset yang...
DOK/MySkill

Myskill, Startup Edutech Rintisan Alumni ITB Dapat Pendanaan East Venture

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 18 Mei 2022, 20:50 WIB
Dana dari East Venture akan mempercepat misinya dalam mendukung para pencari kerja di Indonesia untuk menggapai karir impian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya