Sabtu 23 September 2017, 14:38 WIB

Inilah Headphone Anyar Bose yang Adopsi Google Assistant

MTVN | Teknologi
Inilah Headphone Anyar Bose yang Adopsi Google Assistant

Ist

 

BOSE akhirnya resmi meluncurkan headphone pertamanya yang menawarkan akses ke Google Assistant, yaitu Bose QuietComfort 35 II. Headphone ini mulai tersedia untuk dibeli pada minggu ini dengan harga USD349,95 (Rp4,6 juta).

Serupa QuietComfort 35 versi orisinal, headphone yang tersedia dalam warna hitam dan perak tersebut juga dibekali dengan teknologi noise cancellation dan performa audio terbaik karya Bose, serta dukungan daya tahan baterai maksimal yang diklaim selama 20 jam.

Sementara itu Phone Arena melaporkan, headphone ini juga dilengkapi dengan konfigurasi tombol yang sama, dengan tombol volume audio di earcup kanan, didampingi tombol multifungsi untuk panggilang telepon masuk dan akses ke Siri.

Perbedaan antara QuietComfort 35 II jika dibandingkan dengan pendahulunya terletak pada tombol Action baru pada earcup sisi kiri. Tombol ini memungkinkan pengguna menghubungkan headphone ke Google Assistant tanpa perlu menggunakan ponsel, membuka kunci dan mencari aplikasi.

QuietComfort 35 II merupakan hasil kolaborasi antara Bose dan Google, menjadikannya sebagai headphone pertama dengan integrasi Google Assistant. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan sistem mikrofon milik Bose, diklaim mampu menangkap suara dengan akurasi terbaik.

Software Engineer Google, Ian Lake juga menjelaskan headphone ini juga dilengkapi dengan fitur Voice UI (VUI), memungkinkan perangkat membacakan nama pengirim pesan saat menerima notifikasi pesan. Fitur tersebut dapat berfungsi dengan baik pada perangkat iOS serta via aplikasi Google Assistant. (OL-8)

Baca Juga

AFP/FRED DUFOUR

Waspada Pencurian Data Melalui VPN

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:03 WIB
Virtual Private Network (VPN) menjadi salah satu aplikasi yang sering...
Ist

Antusias Raup Untung dari Aset Kripto, Seminar 'Mining' Diburu Peserta

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 19:54 WIB
Indonesia Crypto Mining telah mengadakan seminar sekaligus sharing time terhadap para miners atau para penambang atau pencari aset kripto...
freepik.com

Perlu Kecakapan untuk Mendapatkan Informasi Tepat Melalui Mesin Pencari

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 19:08 WIB
Dibutuhkan kecakapan digital untuk memilah informasi yang benar, sehingga setiap orang harus terampil menggunakan mesin pencari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya