Senin 06 September 2021, 19:44 WIB

Kesedihan Mancini Untuk Balotelli

Widhoroso | Sepak Bola
Kesedihan Mancini Untuk Balotelli

AFP
Mario Balotelli

 

PELATIH timnas Italia Roberto Mancini merasa begitu patah hati melihat nasib Mario Balotelli sekarang. Sang penyerang tak lain adalah bekas anak didik kesayangan Mancini ketika keduanya bernaung di Inter Milan. Keduanya juga pernah bahu-membahu bersama di Manchester City.

Di awal kariernya, Balotelli digadang-gadang sebagai pemain paling menjanjikan di Eropa dengan talenta besar yang dimilikinya.  Sang striker pernah membela klub-klub elite Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Man City dan Liverpool.

Akan tetapi, karena sikap buruknya di dalam dan luar lapangan, serta beragam kontroversi yang dibuatnya, namanya terus meredup bak hilang ditelan bumi. Musim lalu dia masih dipercaya untuk memperkuat Brescia, tetapi kini dia 'terdampar' di klub antah berantah Turki, Adana Demirspor, yang membelinya dari klub Serie B Italia itu.

Namun bukan Balotelli namanya jika dia tak membuat masalah. Di klub terbarunya itu, dia lagi-lagi berulah dengan mengamuk ketika diganti sebelum waktu normal habis. Dia tertangkap kamera mencak-mencak di bangku cadangan, bahkan memukul rekan setim sendiri.

Melihat segala lika-liku kehidupan sepakbola Balotelli, Mancini berterus terang bahwa dia sangat sedih mendapati mantan anak didiknya itu kini jadi pemain yang tak tentu arah. "Saya bekerja dengan Balotelli ketika dia berusia sangat muda, dan dia bermain dengan sangat bagus," kenang Mancini kepada RAI Sport.

"Dia akan tetap berlabel pemain hebat dalam hal teknik. Dan jangan lupakan, dia telah berusia 31 tahun, jadi semestinya berada di puncak kariernya," tambah Mancini.

"Jelas, sangat mengecewakan bagi kami semua yang mengenal dia sebagai pribadi dan pemain dalam lima sampai enam tahun, di mana dia tidak mampu melakukan apa yang sebetulnya dia sanggup kerjakan," tandas sang pelatih. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Kalahkan Watford, City Naik ke Puncak Klasemen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 05:11 WIB
Sang juara bertahan mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool, yang baru menduduki posisi itu selama sekitar dua jam saja. City...
AFP/Ina Fassbender

Lewandowski Cetak Dua Gol, Bayern Berjaya di Der Klassiker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 05:04 WIB
Kemenangan di Der Klassiker ini penting bagi Bayern untuk menegaskan posisi mereka di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dan unggul...
AFP/Vincenzo PINTO

Inter Milan Lumat AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 Desember 2021, 04:57 WIB
Kemenangan kali ini membawa tim besutan Simone Inzaghi menanjak naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 37 poin, hanya terpaut satu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya