Kamis 17 Juni 2021, 10:12 WIB

Wallace Costa Segera Bergabung dengan Skuat PSIS

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Wallace Costa Segera Bergabung dengan Skuat PSIS

ANTARA/Moch Asim
Penyerang PSIS Wallace Costa (kanan)

 

PEMAIN asing PSIS Semarang Wallace Costa bakal segera bergabung latihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Wallace dijadwalkan segera terbang dari Brasil ke Indonesia, Kamis (17/6) dan menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta sebelum
melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Komisaris PSIS Junianto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (16/6), mengatakan kembalinya Wallace Costa ke tim merupakan kabar baik untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

Baca juga: PS Sleman Desak Batata Klarifikasi dan Minta Maaf

Skuad asuhan Dragan Djukanovic tersebut nantinya akan tampil dengan formasi lengkap, termasuk pemain asing dalam kompetisi kasta tertinggi
sepak bola Indonesia itu.

"Nantinya tidak hanya Wallace, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Junianto menambahkan dirinya sebagai Komisaris PSIS juga merupakan representatif suporter yang ingin PSIS tampil maksimal.

Oleh sebab itu, Junianto bersama jajaran manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team dengan kuota empat pemain asing dan penambahan beberapa pemain lokal di posisi yang dibutuhkan.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan
manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuat yang komplit," pungkasnya.

Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama sejak 20 Mei lalu usai libur Ramadan dan Lebaran, dipimpin langsung oleh sang pelatih, Dragan Djukanovic, untuk menghadapi Liga 1 2021.

Beberapa pemain yang terlambat bergabung juga sudah merapat, seperti Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, Frendi Saputra, dan Fredyan Wahyu Sugiantoro.

Sebagai konsekuensinya, Dragan memberikan porsi latihan tambahan bagi para pemain tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah yang terlambat bergabung latihan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/LLUIS GENE

Messi Tinggalkan Barcelona, Argentina Heboh

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 06 Agustus 2021, 06:49 WIB
Saat dunia berspekulasi mengenai klub Messi berikutnya, klub-klub di Argentina dengan nada ceria mulai bermimpi, meski secara finansial...
AFP/Lluis GENE

Messi Hengkang, Barcelona Rugi Besar Secara Finansial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 06 Agustus 2021, 06:38 WIB
Messi disebut juga bertanggung jawab atas 30% pemasukkan klub serta penjualan delapan dari 10 jersey...
AFP/LLUIS GENE

Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 06 Agustus 2021, 06:27 WIB
Kini, Messi dipastikan akan hengkang dari Barcelona. Namun, hanya sedikit klub yang bisa membayar gaji sang pemain meski dia bisa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Olimpiade Jadi Tujuan Utama Pembinaan Atlet

INDONESIA berhasil mendapatkan lima medali di Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya