Selasa 26 Maret 2019, 12:15 WIB

Sani Siap Akhiri Kekalahan Beruntun Timnas U-23

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Sani Siap Akhiri Kekalahan Beruntun Timnas U-23

Instagram
Sani Rizki Fauzi

 

GELANDANG Tim Nasional Indonesia U-23 Sani Rizki Fauzi menegaskan dirinya dan rekan-rekan siap mempersembahkan kemenangan atas Brunei Darussalam.

Duel ini menjadi laga pamungkas kedua tim di Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, nanti malam, Selasa (26/3).

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang mendapat tiga poin," kata Sani di Vietnam. Selasa (26/3).

Pemain asal klub Bhayangkara FC itu menambahkan evaluasi sudah dilakukan dan ia sudah diberi tahu apa kekurangan yang ada oleh tim pelatih. Ia pun bertekad terus berjuang keras demi hasil yang maksimal bersama Timnas Indonesia.

Baca juga: Bela Diri, Indra Sjafri: Messi Saja Pernah Gagal

"Kalau kita sebagai pemain ya mungkin bisanya di pertandingan selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tapi hasil berkata lain, apa boleh buat. Selanjutnya kita fokus buat persiapan SEA Games 2019 karena ditarget meraih emas," jelasnya.

Indonesia dan Brunei Darusssalam saat ini sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah menjalani dua pertandingan pertama. Indonesia di dua laga sebelumnya kalah 0-4 dari Thailand dan 0-1 dari tuan rumah Vietnam.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, soal pertandingan masing-masing tim, Garuda Muda tercatat hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya