Rabu 20 April 2022, 13:10 WIB

Indonesia International Expo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

mediaindonesia.com | Ramadan
Indonesia International Expo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Ist
Kegiatan buka puasa bersama dan santunan untuk Anak Yatim dari Rumah Yatim Villa Melati Mas, BSD, Tangerang Selatan.

 

MENYAMBUT Bulan Suci Ramadhan 1443 H, PT Indonesia International Expo (IIE) yang merupakan perusahaan menaungi Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hotel Santika Premiere ICE BSD dan IIG Event menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk buka puasa bersama dan santunan untuk  Anak Yatim dari Rumah Yatim Villa Melati Mas BSD.

Acara ini berlangsung di ruangan Garuda Heritage ICE BSD dan diawalii dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Presiden Direktur IIE Ryan Adrian, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Al Qur’an serta Tauziah Ramadhan.

Sebelum masuk acara buka puasa bersama, PT IIE membagikan santunan dan bingkisan kepada seluruh Anak Yatim yang hadir beserta dengan pengurus Rumah Yatim.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin perusahaan yang sempat terhenti karena pandemi Virus Covid-19.

Ryan Adrian sebagai Presiden Direktur IIE mengatakan “Senang sekali rasanya kita semua dapat berkumpul bersama di bulan yang suci ini untuk berbagi kebahagiaan, kami berharap kegiatan positif ini dapat memberikan manfaat dan semangat yang baik untuk anak-anak agar terus giat dalam belajar”

Lebih lanjut, Ryan Adrian menyampaikan “Acara buka puasa bersama ini juga merupakan ajang silaturahmi antar karyawan dan rasa ucap syukur kami setelah 2 tahun kami tidak dapat mengadakan acara buka puasa bersama," jelasnya dalam keterangan pers, Rabu (20/4).

"Kegiatan ini juga merupakan komitmen perusahaan dalam melakukan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Semoga kegiatan baik ini dapat menjadi semangat untuk kita semua dalam beribadah di bulan suci,” ujar Ryan.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, sehingga seluruh karyawan beserta anak yatim yang hadir dapat merasakan aman dan nyaman.

Acara ditutup dengan sesi buka puasa bersama, semua karyawan beserta dengan anak yatim sangat menikmati hidangan yang disajikan oleh PT Indonesia International Expo. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara/Yulius Satria Wijaya.

E-commerce yang paling Dicari Konsumen selama Ramadan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:00 WIB
Posisi itu diikuti Tokopedia 18% dan Lazada 4%. Situs belanja online lain yang juga disebut konsumen ialah Bukalapak, Blibli, dan...
Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Sabtu, 28 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN