Selasa 27 Desember 2022, 21:26 WIB

Daihatsu Selenggarakan Turnamen untuk Komunitas

RO | Otomotif
Daihatsu Selenggarakan Turnamen untuk Komunitas

ADM

 

MENJELANG akhir tahun, Daihatsu kembali menyelenggarakan turnamen olahraga sebagai salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada pelanggan yang tergabung dalam Daihatsu Official Club (Klub Terdaftar Resmi Daihatsu). Acara bertajuk Daihatsu Club Tournament 2022 ini telah digelar Minggu (18/12) di area Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter.

Sebanyak lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dan bersaing di ajang ini. Sementara  cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan kategori, seperti Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang untuk kategori wanita, serta turnamen futsal dan bulutangkis untuk kategori pria. 

Selain kompetisi olahraga, Daihatsu juga mengadakan fun games cerdas cermat ala Daihatsu seperti interactive quiz yang unik, pengetahuan seputar Daihatsu, serta safety driving knowledge, dan technical skill contest.

“Kami mengapresiasi Daihatsu yang telah menghadirkan kembali ajang turnamen khusus untuk klub ini. Kami turut senang dapat berpartisipasi, sekaligus bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Ketua Umum All New Rush Terios Indonesia (Alert!) Imam Wahyudi.

Saat ini terdapat total 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu, yaitu All New Rush Terios Indonesia (Alert!), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (Calsic), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Indonesia (Maxxio), Raize Rocky Indonesia (RRid), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Sirion Community (Sirionity), Terios Club Indonesia (TCI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Terios Indonesia (TID), Taruna Owners (TO), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Zebra Espass Club (ZEC).

“Terima kasih atas partisipasinya yang positif dari Sahabat Klub dalam acara ini. Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi antar komunitas, keluarga, dan juga dengan Daihatsu,” ujar Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ben Faqih, dalam siaran resminya Selasa (27/12) .

Baca Juga

BMW GROUP INDONESIA

 BMW Indonesia Luncurkan SAV New X7

👤RO 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:17 WIB
BMW X7 merupakan model BMW X terbesar dan termewah di jajaran BMW yang juga memiliki kemampuan...
MI/Yoseph

Jadi yang Pertama Berkonsep 4S, MG Operasikan Showroom di Medan

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 02 Februari 2023, 17:57 WIB
Saat ini, showroom mobil di Indonesia umumnya berkonsep 3S, tanpa unsur style. Unsur style yang dimaksud ialah keberadaan kafe di dalam...
Ist/PT Tangkas

Tangkas Motor Listrik Segera Buka Pabrik di Bekasi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 15:02 WIB
PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas tengah menggarap satu pabrik di Narogong Bekasi, Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya