Kamis 07 Januari 2021, 21:08 WIB

Piaggio Indonesia Luncurkan Program 'Live More, Ride More' 

mediaindonesia.com | Otomotif
Piaggio Indonesia Luncurkan Program

Piaggio Indonesia
.

 

SEPANJANG 2020 lalu, PT Piaggio Indonesia (PI) menghadirkan penyegaran pada sejumlah produk Piaggio dan Vespa. Dimulai dari Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang menawarkan fitur reverse gear pertama dan satu-satunya di dunia.

Selain itu PI juga menghadirkan tujuh ragam warna baru pada deretan model Vespa, gaya dan fungsionalitas Vespa S yang diperbarui, Vespa GTV Sei Giorni II Edition, hingga Vespa Racing Sixties yang menawarkan kesan dan pengalaman berkendara penuh nilai sejarah yang begitu lekat dengan Vespa. 

Memasuki 2021, PI kembali menawarkan pengalaman berkendara yang otentik khas Italia melalui program 'Live More, Ride More'. Program ini memberikan kemudahan bagi seluruh penggemar Piaggio dan Vespa yang ingin memiliki skuter idaman yang diluncurkan lalu.

Tahun ini PI memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin unjuk aksi berkendara di 2021 dengan Piaggio atau Vespa baru mereka. Untuk setiap pembelian unit Piaggio pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucer eksklusif senilai Rp6 juta untuk unit Piaggio, dan Rp5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

PI juga memahami setiap pemilik Piaggio dan Vespa umumnya memberikan sentuhan kreatif sebagai bentuk personalisasi sekaligus menunjukkan ciri khas berkendara mereka. Oleh karena itu PI menawarkan beragam aksesori asli yang dapat melengkapi tampilan skuter Piaggio atau Vespa semakin menarik dan unik. 

Melalui program 'Live More, Ride More', PI memberikan kesempatan spesial bagi para pembeli Piaggio atau Vespa di Januari 2021 ini untuk mendapatkan voucher pembelian aksesori original. (S-4)

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield Hunter 350 Debut di Thailand

👤RO 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 21:24 WIB
Royal Enfield Hunter 350 mengusung desain old school dan tetap mempertahankan DNA esensial Royal Enfield yang memancarkan gaya...
Auto2000

Hindari Penggunaan Shampo Rambut untuk Air Pembersih Kaca Mobil

👤RO 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 20:13 WIB
Kita tidak dapat mengetahui kandungan zat lain di dalam shampo yang juga dikhawatirkan dapat bermasalah kalau terkena kaca mobil atau karet...
kia.com

Kia Corp di Rusia Tarik 105 Ribu Mobil Rio

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 07:10 WIB
Kia Rio ditarik karena kemungkinan kerusakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya