Kamis 05 Januari 2017, 03:00 WIB

Disco Beach Run 2017 Digelar di Ancol

(Beo/R-2) | Olahraga
Disco Beach Run 2017 Digelar di Ancol

thinkstock

AJANG olahraga lari yang digabung dengan acara hiburan akan digelar di kawasan wisata Ancol pada Maret mendatang. Acara yang dinamakan Disco Beach Run 2017 itu akan digelar 18 Maret mendatang. Febrian Nugraha, Chief Executive Officer BSPro, selaku penyelenggara mengatakan melalui Disco Beach Run 2017 pihaknya ingin mengolaborasikan gaya hidup dengan olahraga.

"Kami memberi kesempatan kepada para peserta untuk berlari di pinggir pantai dan setelah menamatkan rute sepanjang 5 kilometer akan disambut dengan kemeriahan pesta disko dan keriaan lainnya," kata Febrian, Kamis (4/1). Dengan menyasar peserta dari berbagai komunitas lari yang ada, ia mengatakan para peserta dibebaskan untuk menggunakan kostum atau atribut pendukung yang sesuai tema acara.

"Kami menargetkan 2.000 peserta yang akan mendaftar dan meramaikan acara ini. Seluruh peserta yang berhasil menamatkan rute lari nantinya mendapatkan exclusive finisher tee dan medali," tambahnya.

Baca Juga

AFP

Mercedes Waspadai Ancaman Verstappen di GP Bahrain

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 18:30 WIB
“Saya rasa Red Bull menjadi ancaman, mereka terlihat cukup baik di sesi kedua," kata...
MI/Rommy Pujianto

Asa Ajang Olahraga Bergulir Lagi

👤MI 🕔Sabtu 28 November 2020, 04:40 WIB
MANTAN juara dunia tinju Chris John mendukung penuh agar kompetisi olahraga nasional bisa kembali bergulir di tengah pandemi...
AFP

Hamilton Pimpin Sesi Latihan GP Bahrain

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 03:26 WIB
Juara dunia Formula 1 itu bertekad menyapu bersih tiga balapan terakhir. Ambisi Hamilton untuk menyamai rekor 13 kemenangan dalam satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya