Jumat 13 Januari 2023, 13:44 WIB

LeBron James Raih Suara Terbanyak All-Star NBA

Dhika kusuma winata | Olahraga
LeBron James Raih Suara Terbanyak All-Star NBA

Jared C. Tilton / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Lebron James

 

Megabintang LA Lakers LeBron James menjadi peraih suara terbanyak hasil sementara pemungutan suara untuk pemilihan pemain All-Star NBA. LeBron berpeluang menyamai rekor Kareem Abdul-Jabbar sebagai satu-satunya pemain All-Star 19 kali.

LeBron meraih 4.825.229 suara mewakili Wilayah Barat dan diprediksi bakal kembali menjadi kapten untuk keenam kalinya berturut-turut.

Persaingan All-Star juga berpeluang mengulangi musim lalu lantaran bintang Brooklyn Nets Kevin Durant sejauh ini juga memimpin di Wilayah Timur dengan 4.509.238 suara. Hanya saja, Durant masih berkutat dengan cedera ligamen lutut kanan.

Tiga pemain depan dan dua guard teratas di setiap wilayah akan dipilih sebagai starter dengan pemain dengan suara terbanyak di setiap konferensi menjadi kapten dan memilih anggota tim.

Di Wilayah Barat, bintang Denver Nuggets Nikola Jokic berada di urutan kedua sedangkan pemain LA Lakers lainnya Anthony Davis di posisi ketiga.

Baca juga: Brooklyn Nets Tanpa Durant

Di Wilayah Timur, Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks ada di urutan kedua dengan 4.467.306 suara sementara Jayson Tatum dari Boston Celtics di peringkat tiga menggeser posisi Joel Embiid dari Philadelphia 76ers.

Bintang Golden State Warriors Stephen memimpin perolehan suara untuk posisi guard di Wilayah Barat dengan 3.901.808 suara disusul Luka Doncic dari Dallas Mavericks.

Di Wilayah Timur, Kyrie Irving dari Brooklyn Nets memimpin diikuti depan Donovan Mitchell dari Cleveland Cavaliers.

Pemungutan suara masih akan dilakukan satu putaran lagi dan hasil akhirnya diumumkan pekan depan. Adapun laga All-Star berlangsung pada 19 Februari di markas Utah Jazz.(AFP/Dhk)

Baca Juga

AFP

RI Turunkan Ganda Putra Terbaik di Kejuaraan Beregu Campuran Asia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Februari 2023, 17:00 WIB
Mereka adalah pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian, serta juara Kejuaraan Asia 2022 Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich...
MI/ Akmal Fauzi

Arsjad Rasjid Fokus Ulangi Sejarah Panahan di Olimpiade

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 08 Februari 2023, 16:19 WIB
Ia bertekad ingin mengulang kesuksesan panahan di kancah internasional seperti Olimpiade Seoul...
Twitter @F1

Perkenalkan C43, Alfa Romeo Optimistis Tampil Lebih Baik di Formula 1 2023

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 12:15 WIB
Dirancang oleh Direktur Teknis Jan Monchaux dan timnya, C43 merupakan evolusi dari C42, dengan pendekatan yang disesuaikan dengan perubahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya