Jumat 21 Mei 2021, 12:42 WIB

Kalahkan Pacers, Wizards Melaju ke Playoff NBA

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Kalahkan Pacers, Wizards Melaju ke Playoff NBA

AFP/Will Newton/Getty Images
Laga play-in NBA antara Washington Wizards dan Indiana Pacers.

 

WASHINGTON Wizards, Jumat (21/5), bangkit dengan mengalahkan Indiana Pacers 142-115 di laga play-in NBA dan merebut posisi delapan dan terakhir playoff dari Wilayah Timur.

Russell Westbrook dan Bradley Beal kembali ke kondisi puncak dengan meraup total 42 poin dan membawa Wizards unggul 16-0 di kuarter kedua, sehari setelah mereka kalah 118-110 dari Boston Celtics di laga pembuka babak play-in.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami," ujar pelatih Wizards Scott Brooks. "Saya tahu kami bisa bangkit dan saya senang kami melakukannya di kedua sisi lapangan."

Baca juga: Curry Optimistis Warriors Bisa Kalahkan Grizzlies

"Selalu menyenangkan setiap kali Anda kompak melalui masa sulit dan berjuang untuk satu sama lain. Ini tidak mudah namun itu adalah bagian dari menjadi bagian dari tim," imbuhnya.

Beal mengakhiri laga dengan 25 poin sementara Westbrook membukukan 18 poin, 15 assist, dan delapan rebound untuk Wizards yang melaju ke babak playoff untuk pertama kali sejak 2018 kala mereka kalah di putaran pertama dari Toronto Raptors.

Di babak playoff, Wizards akan berhadapan dengan klub unggulan pertama Philadelphia 76ers dengan laga pertama dijadwalkan digelar pada Senin (24/5) WIB

Bagi Pacers, kekalahan ini mengakhiri rangkaian lima kali mereka berhasil tampil di playoff secara berturut-turut.

Beal melesakkan empat lemparan tiga angka serta lima rebound dan empat assist selama 28 menit. Dia tidak bermain di kuarter keempat untuk mengistirahatkan hamstring kirinya yang cedera.

Rui Hachimura mencetak 18 poin, Daniel Gafford 15 poin, 13 rebound, dan lima blok, sementara Raul Neto menambahkan 14 poin, Anthony Gill melesakkan 10 poin.

Di kubu Pacers, Malcolm Brogdon mencetak 24 poin dan Domantas Sabonis membukukan 19 poin, 11 rebound, dan 10 assist. (AFP/OL-1)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Dokter Akui Gejala Gagal Jnatung saat Hamil Sulit Dikenali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:45 WIB
Faktor risiko perempuan mengalami gagal jantung di masa kehamilan adalah hamil pertama di atas usia 35 tahun, hamil lebih dari tiga kali...
AFP/Thomas SAMSON

Krejcikova Batal Tampil di Nomor Ganda Prancis Terbuka karena Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:27 WIB
"Tadi malam, saya sudah merasa tidak enak badan dan, pagi ini, saya bangun dalam keadaan demam. Saya memutuskan menjalani tes covid-19...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Zverev Mengaku Sempat Pikirkan Liburan Saat Nyaris Tersingkir dari Prancis Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:20 WIB
"Saya sudah memikirkan berlibur ke Monaco, pergi dengan siapa, dan kemana saya akan pergi. Saya membayangkan diri saya bersantai di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya