Jumat 30 Oktober 2020, 10:20 WIB

Rublev Hanya Butuh 8 Menit untuk ke Perempat Final Wina Terbuka

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Rublev Hanya Butuh 8 Menit untuk ke Perempat Final Wina Terbuka

AFP/Olga Maltseva
Petenis asal Rusia Andrey Rublev

 

PETENIS asal Rusia Andrey Rublev hanya membutuhkan delapan menit untuk mencapai perempat final Wina Terbuka, ketika lawannya asal Italia Jannik Sinner terpaksa mundur dari pertandingan.

Unggulan kelima asal Rusia itu unggul 2-1 pada set pertama ketika petenis peringkat 43 dunia berusia 19 tahun itu mundur karena cedera kaki kanan.

Rublev, yang memastikan diri di perempat final untuk kesembilan kali dalam perjalanan karirnya di musim 2020, akan menghadapi juara bertahan Dominic Thiem untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

Baca juga:  Rublev Melaju ke Babak Kedua Wina Terbuka

Sementara itu, Juara Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2020 Thiem memenangkan pertandingan melawan petenis asal Chili, Cristian Garin, 6-3, 6-2 untuk merebut tiket perempat final.

Lalu, Lorenzo Sonego asal Italia menaklukkan petenis Polandia Hubert Hurkacz dengan kemenangan 7-6(8/6), 7-6(7/2) dan bersiap bertemu dengan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di babak perempat final.

Kemudian, harapan Spanyol di Wina Terbuka, Pablo Carreno Busta harus mengakui kehebatan permaianan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson, Busta kalah dua set langsung 5-7, 1-6 memupuskan harapan Spanyol untuk membawa pulang gelar Wina Terbuka.(AFP/OL-5)

Baca Juga

Dok. FISI

Hendri Yanto Handoyo Resmi Pimpin Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) DKI Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:49 WIB
Susan menyebutkan,  Jakarta sebagai kota besar dengan fasilitas dan sarana latihan yang cukup lengkap diharapkan dapat melahirkan...
MI/DJOKO SARDJONO

Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Kodim Klaten Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:55 WIB
Tujuan diadakan turnamen ini untuk mengasah talenta penggemar bola voli plastik di Klaten. Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT ke-77...
Dok. UBS Gold

Dukung Esport, UBS Gold Hadirkan Trofi yang Punya Elemen Emas Asli di MPL Indonesia Season 10

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:40 WIB
Dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya