Jumat 10 April 2015, 00:00 WIB

Zlatan Diskors Empat Pertandingan

Widhoroso | Olahraga
Zlatan Diskors Empat Pertandingan

AFP/FRANCK FIFE

 
Penyerang Paris St Germain, Zlatan Ibrahimovic diskors empat pertandingan Liga Prancis karena menghina para ofisial pertandingan.Skors tersebut akan efektif berlaku mulai Selasa (14/5), sehingga Ibrahimovic dapat ambil bagian pada final Piala Liga melawan Bastia di Stade de France.

Sebastien Deneux, kepala komite disiplin Liga Prancis (LFP), Jumat (10/4) mengatakan pemain Swedia itu dinyatakan bersalah karena menggunakan bahasa yang melecehkan setelah pertandingan Liga Prancis bulan lalu.

Ibrahimovic melontarkan kata-kata kasarnya setelah PSG kalah 2-3 di markas Girondins Bordeaux pada 15 Maret. Ia juga menyebut Prancis sebagai negara bodoh. Namun mantan pemain Barcelona itu tidak mendapat hukuman dari LFP karena komentarnya itu.

Ibrahimovic telah diskors untuk pertandingan perempat final pertama Liga Champions melawan Barcelona yang akan dimainkan pekan depan.

Saat ini, PSG yang merupakan juara bertahan Liga Prancis masih memuncaki klasemen sementara dengan 62 poin dan memiliki tujuh pertandingan tersisa di musim ini. (Ant/R-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Awal Manis Tim Paratenis Meja Indonesia Menuju Paris 2024

👤Rifaldi Putra I 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 15:03 WIB
Sebanyak tiga medali emas, enam perak dan sembilan perunggu berhasil direbut oleh atlet para-tenis meja nasional di ajang pro tour...
AFP

Yuki Tsunoda Bertekad Lebih Konsisten pada F1 2023

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 14:41 WIB
Penampilan pembalap asal Jepang pada musim ini sangat tidak konsisten. Bahkan, kesulitan menyamai kecepatan rekan setimya, yakni...
AFP/Elsa/Getty Images

Spanyol Berkuasa di Puncak Tenis Putra Dunia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 13:37 WIB
Petenis Carlos Alcaraz berada di peringkat satu dunia dan Rafael Nadal menduduki peringkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya