Kamis 03 November 2022, 06:50 WIB

Banjir di Aceh Tenggara Telan Dua Korban Jiwa

Amir AR | Nusantara
Banjir di Aceh Tenggara Telan Dua Korban Jiwa

MI/Amiruddin
Dua orang warga sedang mengarungi banjir di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, beberapa waktu lalu.

 

BANJIR bandang yang terjadi di kawasan Provinsi Aceh mulai menelan korban jiwa. Karena itu warga diharapkan meningkat kewaspadaan diri dan keluarganya dalam menghadapi fenomena alam ini.

Informasi diperoleh Media Indonesia, Rabu (2/11), dua korban banjir bandang tersebut, Masing-masing adalah  Saline,60, dan satu lagi bernama Indah, 14. Kedua korban meninggal itu merupakan Ibu dan Anak.

Mereka adalah warga Desa Rambung Jaya, Kecamatan Darul Hasanah. Sebelum diketahui keberadaannya kedua ibu dan anak itu sempat dinyatakan hilang.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (2/10) pagi sekitar pukul 08.00 Wabup. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Ketika banjir menerjang Desa Rambung Jaya, kedua almarhumah itu diduga sempat terjebak dalam rumah.

"Sekitar pukul 08.00 Wib jenazah ditemukan sekitar 3 km sudah terbawa arus dari rumah mereka. Mungkin karena gagal menyelamatkan diri sehingga terbawa arus deras" tutur Zulbahri, tokoh masyarakat Kecamatan Darul Hasanah. (OL-13)

Baca Juga: Belasan Gerai Vaksin di Bangka Kembali Layani Masyarakat

 

Baca Juga

MGN/Fransiskus Gerardus Molo

Ratusan Nakes RSUD Larantuka Mogok Kerja Tuntut Pembayaran Dana Covid

👤Fransiskus Gerardus Molo (MGN), Muklis efendi (SB) 🕔Rabu 30 November 2022, 13:55 WIB
RATUSAN tenaga kesehatan (nakes) yang terdiri dari dokter dan perawat RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka Nusa Tenggara Timur melakukan...
dok.humas pemprov jateng

Ganjar - MUI Kolaborasi Wujudkan Generasi Muda Anti Narkoba.

👤Haryanto 🕔Rabu 30 November 2022, 13:40 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo, membuka rapat koordinasi nasional gerakan anti narkoba yang diadakan Majelis Ulama Indonesia...
dok.humas

Asah Komunikasi Publik, Pegawai Bapelitbang Sikka Ikuti Pelatihan Jurnalistik

👤Gabriel Langga 🕔Rabu 30 November 2022, 13:30 WIB
BADAN Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Sikka, NTT menggelar pelatihan jurnalistik bagi seluruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya