Sabtu 19 November 2022, 09:34 WIB

Sekretariat GMKI Kutacane Aceh Tenggara Diresmikan

mediaindonesia.com | Nusantara
Sekretariat GMKI Kutacane Aceh Tenggara Diresmikan

dok.GMKI
Peresmian sekretariat GMKI Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh, Jumat (18/11/2022)

 

PENGURUS Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen (PP GMKI) gelar peresmian Student Center GMKI Cabang Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi DI Nanggroe Aceh Darusalam, Jumat (18/11).

Peresmian ini dihadiri Ketum PP GMKI Jefri Edi Irawan Gultom; Korwil 1 PP GMKI Hendra Manurung; Pj. Bupati Aceh Tenggara yang diwakili asisten 1 Pemkab Aceh Tenggara, Drs. Muhammad Ridwan;  anggota DPRK Aceh Tenggara; organisasi kepemudaan maupun Cipayung Plus Aceh Tenggara; dan, pihak pemerintah desa setempat.

"Peresmian hari ini adalah sejarah baik untuk GMKI, khususnya GMKI Cabang Kutacane, kami segenap civitas GMKI sangat bangga dan berterima kasih kepada keluarga mendiang Oppung Sabam Sirait dan Oppung Sondang Sidabutar berserta Bang Maruarar Sirait yang sangat mendukung penuh tugas-tugas pelayanan GMKI," kata Jefri Gultom  dalam sambutannya.

Sementara itu, Drs. Muhammad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran GMKI di Aceh Tenggara dan berharap GMKI berkontribusi positif bagi Aceh Tenggara.

"Kami sangat bangga dengan kehadiran GMKI di Aceh Tenggara ini, bapak dan ibu sekalian, karena mohon maaf, kabupaten kami ini miniatur Indonesia; hidup damai dan berdampingan antar agama dan antar suku. Jadi kami berharap GMKI memberikan kontribusi positif di Aceh Tenggara," ungkap Ridwan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dr. Sondang Sidabutar, melalui aplikasi Zoom Meeting untuk memberikan semangat dan memberikan motivasi bagi keluarga besar Civitas GMKI Kutacane.

"Selamat untuk adik-adik saya GMKI Kutacane, saya berharap atas terealisasinya pengadaan Student Center GMKI Kutacane dapat memberikan semangat baru bagi tugas-tugas pelayanan adik-adik sekalian, Merdeka," tutur Sondang Sidabutar.

Ketua Cabang GMKI Kutacane, Jimmi Simangunsong beserta civitas GMKI Kutacane sangat bersyukur akan pengadaan Student Center yang sangat menunjang kerja-kerja organisasi dan juga tugas-tugas pelayanan di medan gumul.

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga mendiang Oppung Sabam Sirait dan Oppung Sondang Sidabutar beserta abang kami Maruarar Sirait atas berkat berkat yang boleh kami rasakan, Tuhan Yesus membalas segala kebaikan dan kedermawanan keluarga besar Mendiang oppung Sabam Sirait. Kami yakin atas kehadiran Student Center ini pasti memberikan spirit yang berlimpah-limpah bagi kami," tandas Jimmi Simangunsong. (OL-13)

Baca Juga

dok.ist

GMC Sulsel Sebut Ganjar sebagai Gammara Milenial

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 13:20 WIB
KOMUNITAS pemuda yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel menggelar Festival Rakyat Milenial yang di...
dok.ist

Buka Peluang Usaha, Gemawira Riau Gelar Pelatihan Buat Deterjen hingga Budidaya Cabai

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 13:15 WIB
GERAKAN Masyarakat Wirausaha (Gemawira) memberikan pelatihan pembuatan deterjen untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menjadi tambahan...
MI/Apul Sianturi

APBD Pematang Siantar 2023 Disepakati Sebesar Rp955 Miliar

👤Apul Iskandar 🕔Rabu 30 November 2022, 12:40 WIB
ANGGARAN Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pematang Siantar tahun 2023 disetujui DPRD naik sebesar Rp19.830.670.146 dari 2022. atau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya