Senin 21 Maret 2022, 12:40 WIB

Berkah Ikhlas, Dosen Surabaya Raih Honda City dari Telkomsel

Mediaindonesia.com | Nusantara
Berkah Ikhlas, Dosen Surabaya Raih Honda City dari Telkomsel

DOK Pribadi.
GM Consumer Sales Telkomsel Jatim Mulyadi Indra (dua dari kiri) menyerahkan hadiah kepada pelanggan asal Surabaya, Lexi Pranata.

 

FAKTOR keberuntungan bagi setiap orang memang berbeda-beda. Itu tergantung cara menyikapi kehidupan dengan beragam persoalan yang tidak pernah bisa diprediksi.

Ada kalanya seseorang menyikapi kehidupan dengan rasa pesimistis atau sebaliknya selalu optimistis dan penuh keikhlasan. Ini dibuktikan oleh seorang dosen dari Universitas Ciputra Surabaya, Lexi Pranata, yang beruntung mendapatkan satu mobil Honda City Hatchbsck dari program Telkomsel yakni Lucky Draw Poin Festival 2021.

"Ya, senang sekali mendapat mobil Honda City karena tidak pernah membayangkan karena dulu cita-cita saya ingin membelikan mobil buat istri tetapi belum kesampaian. Eh ternyata malah dapat hadiah mobil dari Telkomsel," ujar Lexi usai penyerahan hadiah Honda City dari Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra, di Kantor Telkom Landmark Tower Surabaya, Senin (21/3/2022).

Keberuntungan yang diperoleh itu, menurut Lexi, mungkin saja karena keikhlasan yang diterapkan dalam menjalani setiap siklus kehidupan. Apapun yang terjadi, Lexi menerima dengan lapang dada dan ikhlas.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra, menjelaskan program Lucky Draw Poin Festival 2021 merupakan program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Hadirnya program Telkomsel Poin merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. 

Mulyadi Indra mengatakan Poin Festival 2021 yang berlangsung pada 1 November 2021 hingga 31 Desember 2021 menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun. Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2021. 

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 mobil Mercedes-Benz, 4 mobil Honda City Hatchback, 7 sepeda motor Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1.996 voucer pulsa. Untuk dapat mengikuti program ini, kata Mulyadi Indra, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian sudah dilakukan pada 19 Januari 2022 dan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.

Baca juga: Tiga Perusahaan Sawit EAS Group Raih Sertifikat ISPO

"Jadi bagi pelanggan Telkomsel, ayo manfaatkan poin yang dimiliki. Jangan dibiarkan saja tetapi tukarkan dengan program yang disediakan Telkomsel. Siapa tahu keberuntungan juga akan menghampiri pelanggan," pungkasnya. (RO/OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aji Styawan

Kapolda Jateng Ancam Copot Kapolres yang Tidak Tegas Tumpas Perjudian

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:13 WIB
Ia menuturkan Polda Jawa Tengah siap melaksanakan arahan Kapolri tentang pemberantasan...
MI/DJOKO SARDJONO

Kementerian Pertanian Targetkan Swasembada Kedelai pada 2026

👤Djoko Sardjono 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 20:50 WIB
Direktur Aneka Kacang dan Umbi (Akabi) Kementan RI, Yuristiyanto bersama Bupati Klaten Sri Mulyani melakukan panen raya kedelai di Desa...
MI/SUPARDJI RASBAN

Lanal Tegal Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Permukaan Laut

👤Supardji Rasban 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 20:50 WIB
Prajurit Lanal Tegal sebagai prajurit petarung siap menjaga keutuhan dan kedaulatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya