Kamis 09 Desember 2021, 00:20 WIB

Siskaeee Pintar Ngaji dan Cerdas Sejak Kecil

RO/Micom | Nusantara
Siskaeee Pintar Ngaji dan Cerdas Sejak Kecil

dok pribadi
.

 

BERITA tentang Siskaeee yang mengunggah video asusila di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) membuat tetangga di desa kelahirannya di Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Jawa Timur, setengah tidak percaya. Siskaeee sewaktu kecil dikenal sebagai anak cerdas dan pintar ngaji.

Perempuan berumur 23 tahun tersebut mengumbar aurat secara vulgar dan beradegan tak senonoh di Bandara YIA pada 18 Juli 2021. Sehari kemudian, 19 Juli 2021, perempuan yang nama aslinya berinisial FCN tersebut, mengunggah video mesumnya di website berbayar melalui akun siskaeee_Ofc.

Sampai di situ sebenarnya belum ada masalah yang menghampiri Siskaeee. Barulah publik tanah air heboh saat video asusila tersebut beredar di twitter pada 30 November 2021.

Video berdurasi 1 menit 2 detik di twitter itulah yang membuat Siskaeee ditangkap penyidik Subditsiber Direskrimsus Polda DIY pada 4 Desember 2021 di Bandung. Siskaeee kemudian diterbangkan ke Yogyakarta dan masih menjalani pemeriksaan.

Berita tentang Siskaeee membuat orang-orang yang mengenalnya terperangah. Pasalnya, perbuatan Siskaeee itu bagai bumi dan langit dengan kehidupan masa kecil hingga SMA.

Seperti yang diungkapkan Enti Irianingsih, 63.  “Anak itu dari kecil pintar, rajin ngaji,” kata Enti, yang merupakan guru TK Siskaeee. “Sebenarnya anaknya cerdas dan eman (dermawan),” tambahnya.

Enti menceritakan pahitnya kehidupan Siskaeee selepas SD. “Waktu kelas 6 SD, bapaknya meninggal karena diabetes,” ungkapnya.

Ditinggal wafat sang ayah, keluarga Siskaeee goncang secara ekonomi. Ibunya tak sanggup membiayai Siskaeee dan adiknya. Dirundung kesedihan, ibunya akhirnya menyusul sang ayah ke alam baka.

Siskaeee dan adiknya menjadi yatim piatu. Mereka diasuh sang nenek. Namun kehidupannya tak bertambah baik. Apalah daya sang nenek, sudah lansia dan hanya bekerja di sawah sebagai buruh.

Selepas SMA, Siskaeee pergi merantau. Sang guru TK Siskaeee ini tidak tahu kemana mantan anak didiknya pergi. “Saya tahunya saat dia pulang dengan membawa tas yang diseret. Sepertinya dia dari bandara,” tutur Enti. (J-1)

Baca Juga

Istimewa

Polisi Sebut Sopir Truk yang Seruduk Sejumlah Kendaraan di Balikpapan Langgar Aturan

👤Siti Yona Hukmana 🕔Jumat 21 Januari 2022, 11:22 WIB
"Kejadian ini murni pelanggaran yang dilakukan pengemudi truk. Karena, ingin cepat sampai di tempat tujuan, dia tidak memutar....
ANTARA/Fiqih Arfani

Ridwan Kamil Dukung Usulan Ulama Besar Madura jadi Pahlawan Nasional

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 21 Januari 2022, 11:20 WIB
Usulan predikat pahlawan nasional sudah dilaksanakan sejumlah pihak kepada tim dari Pemerintah Pusat sejak September...
Medcom

Truk Tabrak Pengendara yang Berhenti di Lampu Merah di Balikpapan, 5 Orang Tewas

👤Rahmatul Fajri, Hilda Julaika 🕔Jumat 21 Januari 2022, 11:02 WIB
Kecelakaan tersebut diduga disebabkan truk yang mengalami rem blong sehingga terus melaju dan menabrak pengendara yang sedang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya