Selasa 12 April 2016, 14:52 WIB

Miras Oploson Renggut Tiga Nyawa di Cimahi

Depi Gunawan | Nusantara
Miras Oploson Renggut Tiga Nyawa di Cimahi

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

 

PESTA minuman keras (miras) yang dilakukan sekelompok remaja di Cimahi, Jawa Barat, menelan korban jiwa. Selasa (12/4), tiga orang yang ikut pesta miras tersebeut tewas. Diduga pesta miras yang berujung maut itu terjada pada Selasa (12/4) dini hari.

Keterangan yang didapat menyebut korban tewas berjumlah tiga orang. Ketiganya adalah Putra (23) dan Lutfi (20), warga Cimahi, dan Gobang, waraga Batujajar, Bandung Barat.

Ketiganya tewas setelah meminum miras yang dioplos dengan thinner dan minuman berenergi. Dua orang yang selamat saat ini tengah dimintai keterangan oleh polisi.

Ayu Rizqi Wadira, adik Putra, mengatakan kakaknya baru ketahuan meninggal saat tetangganya mau memberitahukan jika nyawa Lutfi sudah tiada. "Setelah diberitahu tetangga, saya cek ke kamarnya, ternyata Putra juga meninggal dunia. Sekitar jam 8 pagi, "ucapnya.

Sebelum tewas, Putra sempat mengeluh sakit di perut dan dada, kemudian muntah dan mengalami kejang-kejang. Korban juga sempat ditawari makan tapi menolak. "Sebelumnya dia ngerasa sakit lambung sama mual, enggak mau dibawa ke dokter. Dikasih minum air putih langsung muntah, " tuturnya.

Kapolsek Cimahi, Komisaris Arif Rahman bvelum memastikan apakah korban tewas akibat miras oplosan karena pihak keluarga menolak jenazah korban diautopsi. (OL-2)

Baca Juga

Ist

Ganjar Lantik Pengurus Kagama Wilayah Sumatra Utara

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 10:27 WIB
Ganjar Pranowo melantik Pengurus Cabang Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) di Wilayah Sumatera Utara masa bakti 2022-2027. Ganjar minta,...
MI/AMIRUDDIN ABDULLAH REUBEE

Distribusi Gas Melon di Kalsel tidak Tepat Sasaran

👤Denny Susanto 🕔Minggu 25 September 2022, 10:24 WIB
Selain kelompok UMKM, kelompok masyarakat menengah dan mampu serta industri kecil ditengarai ikut menikmati gas besubsidi...
MI/HO

Sahabat Ganjar Kembali Gelar Istighosah di Palembang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 06:20 WIB
Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari seluruh rangkaian istighosah, sholawat akbar, dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo pada 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya