Kamis 04 Februari 2016, 16:48 WIB

Tiga Korban Banjir di NTT Ditemukan Tewas

Palce Amalo | Nusantara
Tiga Korban Banjir di NTT Ditemukan Tewas

Ilustrasi

 

TIGA warga yang hilang terseret banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (4/2) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Theresia Madis, 77, ditemukan tewas sekitar 7,5 kilometer dari lokasi kejadian di Desa Nanga Baras, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur. Dua korban lainnya Yohanes Tama, 55, dan Kasmir Samir, 55, ditemukan di Desa Waileti, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manggarai Timur Anton Dergong mengatakan Theresia ditemukan di antara batu dan lumpur. Jenazah telah dievakuasi oleh Tim Penolong ke rumahnya untuk dimakamkan.

Kepala Kantor SAR Kupang I Gede Ardana mengatakan jenasah Yohanes Tama ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan jenasah Kasmir Samir ditemukan sekiatr 7,5 kilometer dari lokasi kejadian.

Tim SAR Manggarai Barat melakukan pencarian selama empat hari sebelum menemukan dua korban banjir tersebut. Ia mengatakan korban telah dievakuasi dan sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (OL-2)

Baca Juga

MI/Jamaah

Tradisi Buka Luwur Sunan Kudus, Ribuan Warga Berburu Nasi Jangrik

👤Jamaah 🕔Senin 08 Agustus 2022, 12:16 WIB
Nasi jangkrik merupakan nasi yang dibungkus memakai daun jati dengan lauk daging kerbau atau...
MI/Sumaryanto Bronto

Pemprov NTT Tunda Kenaikan Tarif ke Komodo dan Padar

👤Palce Amalo 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:16 WIB
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menunda penerapan tarif masuk ke Pulau Padar dan Pulau Komodo sebesar Rp3.750.000 per...
Ist

Turunkan Angka Stunting, Pemkot Tomohon Optimalisasi Peran Nakes

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:37 WIB
Prevalensi nagka stunting Kota Tomohon sendiri berada di angka 18,3%. Secara nasional, pemerintah menentukan target prevalensi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya