Senin 05 Juni 2017, 17:16 WIB

Jalur Mudik Denpasar-Gilimanuk Masih Dikeluhkan

Ruta Suryana | Nusantara
Jalur Mudik Denpasar-Gilimanuk Masih Dikeluhkan

ANTARA/Nyoman Budhiana

 

SEJUMLAH titik di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk yang menjadi jalur mudik Lebaran kini masih dikeluhkan kalangan pengendara karena kondisinya masih dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalulintas. Seperti di sekitar wilayah Melaya dan wilayah mendekati Gilimanuk.

Walau kerusakannya tergolong ringan namun kondisi jalan yang bergelombang tersebut berpotensi membahayakan terutama pengguna sepeda motor yang masih akan mendominaasi arus mudik.

"Kondisi jalan bergelombang dan kerusakan ringan perlu diwaspadai oleh pengendara terutama pemotor," ujar Putra, warga Denpasar yang hampir tiap dua minggu melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk itu, Senin (5/5).

Selain kondisi jalan bergelombang ada juga beberapa titik yang sempat ditambal karena berlubang namun kembali labil.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Ajun Komisaris Nyoman Sukadana mengatakan memang kondisi jalan sudah lebih baik dibanding tahun lalu. Hanya saja karena masih ada kerusakan ringan tetap pengendara diimbau agar waspada guna menghindari kecelakaan.

Pihak Polres Jembrana, kata dia, akan menyiapkan posko di sejumlah titik untuk memberikan layanan bagi pemudik beristirahat. Rencananya akan dibangun 33 posko termasuk yang akan disebar di masing-masing wilayah Polsek. (OL-3)

Baca Juga

DOK MI

Siswi SMP Korban Kekerasan Seksual Di Pati Dalam Tahap Pemulihan

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:55 WIB
MENTERI Sosial Tri Rismaharini menyampaikan siswi SMP berinisial N (15 tahun) di RSUD Soewondo, Pati, Jawa Tengah yang menjadi korban...
ANTARA

Sumut Tata Situs Benteng Putri Hijau di Deliserdang

👤Yoseph Pencawan 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:15 WIB
PEMERINTAH Provinsi Sumatera Utara melakukan penataan situs Benteng Putri Hijau sebagai upaya pelestarian cagar budaya dan pengembangan...
Medcom

Nakes Di Buleleng Segera Jalani Vaksinasi Dosis Booster Kedua

👤Arnoldus Dhae 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:55 WIB
TENAGA kesehatan (nakes) kembali mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali yang menjadi garda terdepan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya